WWE 2K Battlegrounds.jpg

Hadir di Asia, Game Gulat WWE 2K Battlegrounds Lebih Menantang

oleh: galih Technology Monday, 21 September 2020 7:00 a.m.


Mancode – Ada kabar gembira bagi kamu pencinta game gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Game WWE 2K Battlegrounds terbaru kini hadir untuk pasar Asia termasuk Indonesia.

Game yang dikembangkan Saber Interactive ini siap dimainkan di PlayStation 4, jajaran perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, Nintendo Switch dan Stadia dengan harga Rp560.000.

WWE 2K Battlegrounds diklaim menghadirkan pertarungan yang lebih seru. Game ini mewujudkan imajinasi pemain lewat aksi bertempo cepat dan berbagai kekuatan tambahan (power-up), gerakan spesial, senjata unik dan medan pertarungan interaktif.

Pemain juga dapat menerima tantangan untuk diri sendiri atau bertarung bersama teman dan keluarga di rumah dan secara online dalam beragam mode cooperative maupun kompetisi.

“Kami sangat senang bisa menambahkan WWE 2K Battlegrounds ke portofolio WWE dan properti olahraga berlisensi milik 2K, serta menawarkan opsi lain bagi pemain game untuk menikmati aksi video game WWE,” kata David Ismailer, President 2K dalam siaran pers yang diterima Mancode baru-baru ini.

“Pertarungan gaya arcade ini sangat berbeda, namun menjadi pelengkap bagi franchise simulasi WWE 2K dan game pertarungan koleksi kartu WWE SuperCard,” tambahnya.

Roster dengan lebih dari 70 nama WWE Superstar, Legenda dan Hall of Famer WWE akan tersedia di WWE 2K Battlegrounds. Sementara itu, lebih dari 60 superstar tambahan pun akan segera tersedia melalui update yang bisa diunduh gratis, termasuk “Macho Man” Randy Savage, Ultimate Warrior, Ric Flair, dan banyak lagi.

Roster karakter yang beragam akan mewujudkan berbagai pertarungan di antaranya terdapat Andre the Giant vs. Undertaker, Roman Reigns vs The Rock, Stone Cold Steve Austin vs John Cena, Edge vs AJ Styles, dan banyak lagi.

Bahkan, pemain juga bisa membuat Superstar WWE kustom di Superstar Creator dengan bermacam tipe dan ukuran tubuh, fitur wajah, pakaian, rambut dan gaya bertarung untuk menghadapi semua penantang.

“WWE 2K Battlegrounds menandai babak baru kemitraan kami dengan 2K. Kombinasi aksi arcade istimewa, keseruan bersama teman dan keluarga, serta pertarungan fantasi antara Superstar WWE terkini dan Legenda WWE dipastikan dapat membuat anggota WWE Universe tenggelam dalam keseruan setiap pertarungannya,” kata Sarah Cummins, WWE Senior Vice President, Consumer Products.

Pilihan Mode Game

Berbagai mode game dan tipe pertandingan tersedia dalam WWE 2K Battlegrounds, termasuk Raja Battleground, mode online last-man-standing dan Battleground Challenge, tempat pemain membawa kreasi khusus dari Superstar Creator dan berkompetisi.

WWE 2K Battlegrounds juga menghadirkan Campaign Mode single player unik, yang dikisahkan dalam gaya buku komik, di mana pemain bekerja sama dengan Stone Cold Steve Austin dan manajer legendaris Paul Heyman™ berkeliling dunia mencari Superstar WWE masa depan.

Pertandingan multipemain online menyatukan para pemain dari seluruh dunia, sementara Turnamen Online berbatas waktu menawarkan hadiah dan beragam kondisi pertandingan.

Sepanjang permainan, pemain bisa menjelajahi delapan medan pertarungan Battleground unik yang menyimpan elemen interaktif dan senjata jarak dekat spesial, seperti sepeda motor dan palu mainan yang nyaring untuk memukul lawan.

Para pemain akan membuat marah lawan di Auto Shop dengan melemparkan tong peledak dan melemparkan mobil ke arah kepala mereka. Aksi semakin panas di Everglades saat para pemain saling melempar lawan ke dalam mulut buaya yang lapar. Pemain juga dapat mengatur arena sendiri untuk memberikan sentuhan personal pada setiap pertarungan.

Untuk menyempurnakan suasana, komentar detail diberikan oleh komentator Mauro Ranallo yang melakukan debut dalam game WWE 2K dan Hall of Famer WWE Jerry “The King” Lawler, dengan gaya masing-masing yang unik dan penuh semangat.

Baca Juga: Game Golf Got PGA TOUR 2K21 Kini Hadir di Asia

Baca Juga: Rolls-Royce Rilis Game Online Kriptografi Mobil Wraith Kryptos

Baca Juga: Honda Luncurkan Mobile Game Brio Virtual Drift Challenge


Share To


galih

galih

Sept. 21, 2020, 7 a.m.


tags : Technology Game WWE 2K Battlegrounds Game WWE Game Gulat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like