Gypsy Land Festival 2020.jpg

Gypsy Land Festival 2020 Siap Goyang Bali

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 12 February 2020 8:00 a.m.


Mancode - Selain menawarkan keindahan alam dan budayanya, Bali juga memiliki beragam agenda acara yang menarik mulai dari skala kecil, hingga festival tahunan. Hal ini yang menyebabkan Bali masih menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur.

Di pertengahan tahun 2020, Bali akan menggelar festival yang hype dan kekinian bertajuk Gypsy Land Festival 2020. Gypsy Land Festival ini rencananya bakal diselenggarakan pada 10 dan 11 Juli 2020 di Courtyard 66 Seminyak, Bali mulai pukul tiga sore hingga tiga pagi.

Baca Juga: Tyga Siap Goyang FLAVS 2020

Gypsy Land Festival merupakan festival yang terbentuk atas gagasan salah satu figur yang dikenal ramai dengan meme ‘urmumsyadad'. Tidak sedikit yang mengira kalau festival ini akan menjadi Fyre Festival, tapi ternyata ini menjadi salah satu festival techno terbesar di Bali.

Menjadi festival eksentrik di Bali, Gypsy Land Festival setiap tahunnya dipenuhi berbagai macam kostum yang digunakan penontonnya. Selain itu, festival ini menerapkan set desain yang tidak biasa, production hingga non-musical entertainment yang tidak ditemui di festival musik lainnya di Indonesia.

GYPSYLAND 03.jpg

Selain penampilan dari para musisi, selama dua hari penyelenggaraan festival ini akan diramaikan kegiatan menarik, seperti Motorcyle of Death, Cage Fights, Ferris Wheels, Skating, Flying Fox, Bull Riding, Paint Riding, Paint Ball, Axe Throwinf, Rock climbing, Fetish Rooms, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

Secara umum, area venue Gypsy Land Festival terbagi menjadi dua, The Bandlands dan The Wonderlands. The Bandlands merupakan sebuah dunia apokaliptik dan sebuah pulau yang penuh dengan sampah. Hal ini akan mengingatkan pengunjung pada dunia di film Mad Max.

Sedangkan, The Wonderlands merupakan sebuah dunia psikedelik atau bahkan sebuah dunia yang memenuhi segala khayalan yang berkaitan dengan dunia peri. Dalam gelaran ini, pengunjung akan menemukan segala macam glitter, kupu-kupu, dan beragam kebahagiaan lainnya.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Soal tiket, festival yang menargetkan 10.000 pengunjung ini bisa mendapatkannya di laman resmi Gypsy Land Festival. Harga tiket pre-sale dibuka Rp300.000 untuk early bird hingga VIP Double Day early bird seharga Rp1,5 juta.


Share To


rachli

rachli

Feb. 12, 2020, 8 a.m.


tags : Courtyard 66 Seminyak Gypsy Land Festival Rave Party Rave urmumsyadad Bali Gypsy Land Festival 2020 festival hype Pulau Dewata


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like