Templet_Mancode_ (3).jpg

Guns N' Roses Rilis Bong Appetite for Destruction

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 22 July 2021 19:00 p.m.


Mancode - Akhirnya, Guns N' Roses merilis pipa air (Bong) resmi mereka yang harus dimiliki oleh setiap penggemar mereka. Pipa air Guns N' Roses 12 inci ini dihiasi dengan artwork band yang ikonik. Bentuk dasar heksagonal menawarkan sentuhan modern pada gaya gelas kimia tradisional dan memberikan stabilitas serta kapasitas air yang lebih besar.

Bong cantik ini memiliki fitur downstem yang tersebar dan sejumput es lubang peluru, yang memungkinkan penyaringan mengesankan dan mulus. Potongan ini dilengkapi dengan mangkuk ramuan yang serasi yang memiliki pegangan yang berfungsi ganda sebagai penghenti gulungan agar tetap aman dari tetesan. Potongan-potongan ini dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan dan penggantian.

gnrbong2721.jpeg

Leher lebar Bong menampilkan pola khas GNR yang dapat dikenali dan memiliki corong berbingkai hitam di bagian atas. Berdiri setinggi 12 inci dan dikirim dalam kotak kolektor, pipa air ini adalah hadiah yang sempurna untuk para penggemar Guns N' Roses.


GN'R baru-baru ini mengumumkan kembalinya tur Amerika mereka dengan tanggal yang dijadwalkan ulang dan 14 pertunjukan baru tambahan di stadion & arena di seluruh AS pada musim panas dan gugur ini.

Produksi tur besar-besaran akan dimulai pada 31 Juli 2021 di Stadion Hersheypark di Hershey, PA dengan pemberhentian di Detroit, Los Angeles, Dallas, Chicago, dan banyak lagi sebelum ditutup dengan dua pertunjukan di Hollywood, FL di Hard Rock Live Arena pada Oktober 2 & 3.

Mammoth WVH Wolfgang Van Halen akan melakukan debut tur mereka di trek GN'R, dan akan membawakan lagu-lagu dari LP self-titled mereka.

gnrbong1721.jpeg

Baca Juga: Vokalis Metallica Manggung Pertamakali Sejak Rehab

Baca Juga: Lamb of God Lelang Album dan Lirik Tulisan Tangan

Baca Juga: The HU, Invasi Metal Mongolia




Share To


fachrul

fachrul

July 22, 2021, 7 p.m.


tags : Axl Rose Appetite for Destruction Bong Guns N' Roses Slash


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE