Gundam vs Hello Kitty.jpg

Kolaborasi LINE: Gundam Wars dengan Hello Kitty

oleh: rachli Technology Tuesday, 21 January 2020 8:00 a.m.


Mancode - LINE: Gundam Wars, aplikasi mobile yang merupakan hasil kolaborasi LINE Corporation dan BANDAI NAMCO Entertaiment Inc. untuk platform LINE GAME menghadirkan ajang spesial lintas karakter bersama Hello Kitty.

Ajang dan kampanye khusus ini dihadirkan guna merayakan pertempuran Gundam vs. Hello Kitty yang cukup terkenal.

Baca Juga: Game Esport Hearthstone Gelar Kompetisi di Indonesia

Pada tahun lalu, mobile suit Gundam dan Hello Kitty masing-masing merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan ke-45. Untuk merayakan kesuksesan keduanya, ikon dari Jepang itu hadir dalam ajang pertempuran yang dimulai Maret 2019 dan berakhir pada 15 Januari 2020.

Dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (20/1/2020), ajang kolaboasi ini sudah berlangsung mulai minggu lalu di mana Hello Kitty muncul dalam LINE: Gundam Wars untuk merayakan berakhirnya pertempuran antara Gundam vs. Hello Kitty tersebut.

Picture 2.png

LINE: Gundam Wars sudah menghadirkan ajang dan kampanye promosi sejak 15 Januari 2020 lalu. Kemunculan Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT) bersama Hello Kitty serta karakter dari mobile suit Gundam menjadi sorotan utama dalam ajang ini.

Baca Juga: MSI Pamerkan Ragam Solusi Gaming di CES 2020

Lebih jauh lagi, pemain akan mendapatkan karakter Hello Kitty (versi Federation Uniform Gray) sebagai karakter pendukung terbaru. Pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan misi Minzakukitty dan lebih banyak lagi.

LINE: Gundam Wars dan Hello Kitty bergabung dan menantang pemain game untuk menyelesaikan misi khusus dalam jangka waktu tertentu. Zaku II (KT) akan muncul satu per satu di mana pemain harus bisa mengalahkan mereka guna mendapatkan hadiah menarik.

Pemain pun bisa mendapatkan Zaku II (KT) dan item game berharga lain jika mereka bisa mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan tambahan hadiah lain jika dengan mengalahkan Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT) yang muncul secara terbatas. Periode game ini berlangsung mulai 15-31 Januari 2020.

Baca Juga: Line dan NetEase Sepakat Kembangkan Banyak Game

Selain itu, pemain yang melakukan log in ke dalam game selama ajang kampanye ini berlaku akan menerima bonus log in khusus termasuk Hello Kitty (versi Federation Uniform Gray) dan sebuah Super 4★ Guaranteed Mobilization Ticket.

Ajang ini berlangsung mulai 16-29 Januari 2020. LINE: Gundam Wars akan terus berupaya untuk berevolusi dan memberikan hiburan bagi para penggemar hingga bertahun-tahun ke depan.


Share To


rachli

rachli

Jan. 21, 2020, 8 a.m.


tags : Gundam VS Hello Kitty LINE: Gundam Wars aplikasi mobile line game Game


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'