Guernica Club.jpg

Guernica Club Luncurkan Debut Single “Starry Night”

oleh: galih Entertainment Friday, 20 November 2020 10:00 a.m.


Mancode - Band Guernica Club membagikan debut single berjudul "Starry Night". Single ini menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang kepada seseorang yang kini sudah menjauh dan ingin menghilangkan rasa sakitnya kehilangan orang tersebut melalui musik.

Berdasarkan rilis yang diterima Mancode, single “Starry Night” merupakan pernyataan bagi Guernica Club, baik secara lirik maupun nada. Mereka berbicara sebagai individu bahwa cinta universal memang benar adanya. Ini dapat dirasakan melalui koleksi terbaru mereka yang menyenangkan sekaligus meyakinkan, serta dapat menarik perhatian dari para pendengar.

Guernica Club.jpg

Sedangkan proses mixing dan mastering dari single “Starry Night” digarap oleh William Boba, seorang musisi yang berbasis di Berlin. Lagu ini mengusung aransemen music pop-synth yang menghasilkan harmoni yang sempurna dan unik dari Guernica Club.


Bagi yang penasaran ingin mendengarkan single “Starry Night”, kamu sudah bisa membelinya dan streaming melalui li.sten.to/starrynight.

Sekadar informasi, Guernica Club merupakan band asal Jakarta yang digawangi Kenisa (vokal), Fathur (bass), Raynaldo (gitar), dan Yosua (keyboard).

Nama ‘Guernica’ sendiri melambangkan perdamaian, terinspirasi dari seniman sejati Pablo Picasso dalam lukisannya dan menerjemahkannya dalam istilah mereka bahwa untuk menciptakan perdamaian, langkah pertama adalah berdamai dengan diri mereka sendiri. Oleh karena itu, Guernica Club menyatakan diri sebagai band yang mengedepankan self esteem dalam perkembangannya dengan budaya disco synth-pop.

Baca Juga: “Tru Colors”, Salam Perkenalan dari Lucky Pit

Baca Juga: Di Balik Video Musik 'Bertaut' Nadin Amizah

Baca Juga: Diastika Comeback dengan "Guide"




Share To


galih

galih

Nov. 20, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Debut Single Single Starry Night Guernica Club


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE