Grup Musik Dance Gavin Dance Comeback Merilis Single Menghentak, ‘Synergy’.jpg

Dance Gavin Dance Comeback dengan Single ‘Synergy’

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 5 April 2022 7:00 a.m.


Mancode - Unit rock asal Amerika Serikat yang telah berkarier sejak 2005, Dance Gavin Dance, kembali dengan karya terbarunya setelah merilis single terakhir dua tahun lalu. Masih dengan menggabungkan rock prograsif dan post-hardcore, karya terbaru mereka diberi judul Synergy.

Dalam single ini, Dance gavin Dance menghadirkan vokal Rob Damiani dari Don Bosco. Selain dari kejutan vokal dari Rob, Dance Gavin Dance juga memperkenalkan gitaris favorit para penggemar, Andrew Wells, sebagai anggota resmi.

Synergy bisa dikatakan merupakan salah satu karya comeback terbaik dari Dance Gavin Dance, karena tetap mampu menggambarkan warna musik ciri khasnya. Meski demikian, single baru ini tetap terasa fresh dan menyenangkan untuk didengar.


“Single ini menampilkan semua komponen yang wajib ada untuk memberikan pendengarnya sebuah kenikmatan musik Dance Gavin Dance,” ujar drummer Dance Gavin Dance, Matt Mingus, Senin (4/4/2022).

Artwork - Synergy.jpg

Melalui single ini, Dance Gavin Dance juga berhasil menampilkan teknik-teknik gitar yang epic, lengkap dengan melodi yang catchy sekaligus part drum yang sangat groovy. Oleh karenanya, tidak salah jika Matt mengatakan bahwa single ini adalah salah satu persembahan Dance Gvin Dance yang nikmat.

Video musik dari single ini juga telah dirilis bersamaan dengan single Synergy. Menghadirkan cerita yang unik, dalam video musik ditampilkan sebuah hostel yang mengalami permasalahan hama tikus yang berakhir dengan sangat buruk.

Tidak berhenti sampai di sini saja, Dance Gavin Dance juga telah disibukkan oleh jadwal tour yang bertajuk Swanfest, yang akan diadakan di kota kelahiran mereka, Sacramento. Selain itu, jadwal Dance Gavin Dance masih akan penuh sepanjang April hingga Mei dan Juli hingga Agustus.

Dance Gavin Dance juga sedang bersiap untuk merilis karya-karya terbaru dalam beberapa waktu mendatang, sehingga dapat memuaskan rasa rindu dari para penikmat musik. Kini, single Synergy dapat disaksikan di seluruh digital streaming platform dan di akun YouTube resmi Dance Gavin Dance.

Baca Juga: Bersama Vokalis Baru Ello, Dewa 19 Comeback dengan Single “Juliette”

Baca Juga: Bersama RANS, Kevin Bern Ramaikan Industri Musik dengan ‘Bukan Kamu’

Baca Juga: The Swinging Terror Kisahkan Filosofi Kehidupan lewat ‘Halo Sunshine’




Share To


rachli

rachli

April 5, 2022, 7 a.m.


tags : Grup Musik Synergy Dance Gavin Dance


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE