Nidji.jpg

Grup Band Nidji Rilis Single Baru

oleh: inggil Entertainment Monday, 15 July 2019 14:00 p.m.


Sebagai salah satu grub band kondang asal Indonesia, Nidji mempunyai formasi baru. Posisi baru ini menggantikan sang vokalis, Giring yang sudah satu dekade bersama Nidji. Sang vokalis ikonik yang mempunyai suara khas ini diganti oleh Ubay salah satu alumnus Indonesian Idol.

Baca Juga: Green Day Jual Peralatan Musik Legendarisnya

Meski tanpa Giring, bukan berarti nama Nidji langsung redup begitu saja. Terbukti bersma Ubay grup band ini sudah meluncurkan single “Segitiga Cinta” dan kini untuk menyambut bulan puasa, mereka akan menghadirkan single religi terbarunya bertajuk “Dua Arah”.

Ubay selaku vokalis baru Nidji sendiri mengaku merasa terharu saat menyanyikan lagu religi tersebut. Baginya saat membawakan lagu religi sangat berbeda dengan lagu cinta. Terlebih saat proses pembuatan lagu “Dua Arah” sesuai dengan kehidupan Ubay kala itu. Ia mengaku sempat kurang bersyukur dan jauh dari tuhan.

Nidji.jpg

“Beda banget nyanyiin lagu percintaan dengan lagu religi, kalau cinta itu kan hubungan kita dengan manusia, tapi religi kan hubungan kita dengan Tuhan,” dilansir dari Merahputih.

“Dulu saya orang yang kurang bersyukur, terlalu fokus bekerja keras sampe ngerasa jauh dari Tuhan,” tambah Ubay.

Nidji.jpg

“Namun, akhirnya ada satu titik di mana saya coba ngejalanin hidup dengan lebih ikhlas, tetep berusaha, berdoa, dan setelah itu saya berserah diri kepada Tuhan. Enggak nyangka ternyata ketika saya lakuin itu semua, banyak banget rezeki yang Tuhan kasih ke saya,” jelasnya.

Proses pembuatan lagu ini sendiri terbilang cepat. Lagu religi Nidji ini hanya membutuhkan waktu sekitar dua hari dan selesai dalam empat hari. Tidak hanya itu saja pengisi soundtrack laskar Pelangi ini juga dibantu oleh Ariel pada bagian lirik. Kemudian untuk sentuhan musik sendiri dari Rama yang dikembangkan kembail dan diaransemen dengan bantuan co-produser Nidji, Dimas Mufli Utomo.

Harapan dari Nidji sendiri dengan rilisnya single “Dua arah” ini dapat menjadi lagu pengingat yang ramah dan selalu ikhlas dalam menjalani kehidupan. Begitu juga terhadap rasa syukur dalam diri sendiri ketika sudah berusaha yang terbaik. Lagu terbaru Nidji ini sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform music pada 12 April 2019.


Share To


inggil

inggil

July 15, 2019, 2:53 p.m.


tags : Entertainment Band Indonesia Lagu Baru Nidji Musik Indonesia Nidji


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 January 2020 8:00 a.m.

The Adams Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning

Life Style 19 January 2020 11:00 a.m.

Keraton Agung Sejagat dan Mimpi Menjadi Raja

Travel 17 January 2020 14:00 p.m.

Kehabisan Uang, WNA Ini Nekat Berenang ke Australia