BMW Indonesia.jpg

Greysia Polii Pemilik Pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition

oleh: galih Life Style Monday, 7 March 2022 14:00 p.m.


Mancode - BMW Indonesia melakukan prosesi serah terima dengan pelanggan pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta, kemarin.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyerahkan kunci kendaraan THE 2 kepada Greysia Polii, atlet bulu tangkis nasional peraih media emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.


Sementara, Greysia Polii mengaku sangat antusias pada saat penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport. “Saya sudah sangat tertarik dengan #THE2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya,” tuturnya.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan sempurna. Komponen yang presisi dan detail yang terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius.

Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari THE2, juga mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100 persen carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika THE 2 dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

Pada #THE2 juga pertama kali diperkenalkan tombol BMW M Performance Carbon Shift yang meningkatkan nuansa balap di bagian interior.

Velg 18” M Performance Light Alloy dengan V-spoke style 554M Jet Black adalah velg forged yang berikan kendaraan tampilan yang unik. Forging (penempaan) adalah proses yang melibatkan pembentukan roda dari bodi aluminium yang menghasilkan peningkatan tenaga, pengurangan bobot, dan peningkatan karakteristik handling THE 2.

Baca Juga: BMW 218i Gran Coupè Rakitan Lokal Resmi Mengaspal, Harganya Rp705 Juta

Baca Juga: Pelatih Timnas Shin Tae-yong dapat Dua Mobil Baru Hyundai

Baca Juga: Minat Masyarakat Indonesia Terhadap Mobil Listrik Kian Meningkat




Share To


galih

galih

March 7, 2022, 2 p.m.


tags : BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition BMW Indonesia Greysia Polli Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE