Grab-1.jpg

Grab Gandeng Yamaha Luncurkan Inisiatif Keamanan dan Kebersihan

oleh: galih Life Style Friday, 26 March 2021 11:00 a.m.


Mancode – Perusahaan transportasi daring, Grab mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Yamaha Motor Co., Ltd. (Yamaha Motor) meluncurkan beragam inisiatif keamanan dan kebersihan di Indonesia.

“Perlindungan keamanan dan kesehatan akan terus menjadi fokus utama Grab dalam menyediakan solusi bagi para mitra pengemudi, merchant, dan penumpang Grab. Kami sangat senang atas terwujudnya kerja sama strategis dengan Yamaha Motor dalam rangka meningkatkan keamanan operasional dari layanan kami,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

“Kami berharap lewat inisiatif ini, Grab dapat terus mengajak para mitra pengemudi dan penumpang untuk kompak saling menjaga keamanan satu sama lain,” tambahnya.


Grab.jpg

Adapun insiatif Grab dan Yamaha yang dihadirkan meliputi donasi Alat Pelindung Diri (APD), yakni Yamaha Motor menyediakan 20.000 masker bagi mitra pengemudi Grab, untuk melindungi pengemudi dalam kesehariannya. Masker-masker ini akan didistribusikan kepada mitra pengemudi di setiap Yamaha x GrabProtect Station dan GrabBike Lounge di sekitar Jakarta.

Kemudian, mengubah showroom Yamaha menjadi GrabProtect Station. Di mana para pengemudi GrabProtect nantinya dapat beristirahat dan membersihkan kendaraannya di beberapa lokasi di Indonesia. Tim Yamaha Motor dan Grab akan bersiap membantu membersihkan dan mendisinfeksi motor-motor pengemudi. Proses pembersihan ini akan membantu memastikan higienitas perjalanan sekaligus menjamin keamanan para Mitra Pengemudi Grab di kesehariannya.

Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari kerja sama Grab dengan Yamaha Motor sejak 2018. Kedua perusahaan juga sedang menjajaki kemungkinan inisiatif baru dalam keamanan dan elektrifikasi untuk meningkatkan penghidupan mitra pengemudi lebih lanjut.

Baca Juga: Klub Mercedes-Benz MB W211 CI Berbagi di Tengah Pandemi

Baca Juga: Peduli Lingkungan Hidup, WOM Finance Tanam 1.000 Pohon di Tangsel

Baca Juga: WhatsApp Serukan Aksi #StopAsianHate




Share To


galih

galih

March 26, 2021, 11 a.m.


tags : Grab Inisiatif Keamanan Inisiatif Kebersihan Yamaha Motor Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 June 2021 13:00 p.m.

Ajakan Peduli Bumi Asteriska dalam “Ibu Pertiwi”

Entertainment 18 June 2021 12:00 p.m.

Rasa Tenang Sivia Azizah dalam “Serene”

History 27 May 2021 14:00 p.m.

Kilas Balik Gempa Jogja 27 Mei 2006