Audisi Girlband GoPlay.jpg

GoPlay Buka Audisi Girlband, Begini Cara Daftarnya

oleh: galih Entertainment Friday, 3 December 2021 14:00 p.m.


Mancode – Platform livestream dari Gojek, GoPlay menggelar audisi girlband bertajuk "We Can Be Winner". Audisi virtual ini melibatkan kreator girlband ternama di Indonesia, Teguh Sanjaya.

Audisi virtual kini telah dibuka dan ditargetkan lebih dari 5.000 kreator lokal untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minatnya di bidang musik, menyanyi dan menari.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan, pihaknya terus berusaha memberikan panggung bagi kreator konten di Tanah Air. Ini dibuktikan dengan jumlah kreator dan transaksi virtual gift yang terus tumbuh di GoPlay.


“Bagi kreator, GoPlay mudah digunakan, sehingga GoPlay dapat menjadi platform pilihan untuk audisi virtual dalam mencari bakat kreator Indonesia,” ungkapnya dalam sesi konferensi pers, Kamis (2/12/2021).

Sementara, Teguh mengatakan konsep yang akan digunakan dalam pencarian bakat girlband ini adalah positive vibe. Namun, secara teknis, konsep yang diusung akan sama dengan girlband yang telah dibentuknya pada 2011, yaitu Cherrybelle.

“Kalau konsep secara teknis saya sebagai kreator tetap sama. Mereka akan tetap menjadi girlband yang ceria dengan lagu yang meledak-ledak dan tetap Indonesia banget,” ujar Teguh.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti audisinya, simak cara pendaftarannya di bawah ini.

  1. Daftarkan diri kamu sebelum 20 Januari 2022 dengan mengisi form pada link di bio Instagram @wecanbewinner.
  2. Setelah mendaftar, tim GoPlay dan WCBW akan melakukan verifikasi data peserta audisi.
  3. Para peserta akan menerima notifikasi via email dan Whatsapp mengenai cara mendaftar sebagai konten kreator GoPlay. Setelah melakukan pendaftaran, ada beberapa tahap yang akan dilalui.

Nantinya, ada proses seleksi top 1.000 yang akan digelar mulai 2 Desember 2021 – 26 Januari 2022. Pada tahap ini, peserta yang terpilih akan mendapatkan training, serta tips dan trik menjadi konten kreator GoPlay.

Proses audisi tersebut disaring kembali hingga menghasilkan 300 besar. Seleksi tersebut dilakukan melalui GoPlay sampai 28 Februari 2022. Selanjutnya, peserta akan memasuki babak karantina khusus yang dilakukan secara offline.

Setiap peserta akan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian challenge. Mulai dari social media challenge, pembuatan konten dengan tema khusus dalam GoPlay, hingga proses audisi dengan juri yang juga dapat diikuti secara live oleh pengguna GoPlay melalui leaderboard dan tip-O-meter, serta penggunaan polling, token, dan virtual gift. Nantinya, lima peserta terbaik akan dipilih untuk menjadi anggota utama girlband #WeCanBeWinner.

Baca Juga: Upaya YouTube Dorong Kreativitas Konten Kreator Indonesia

Baca Juga: Kreator TikTok Berbagi Tips Membuat Konten Edukasi Menarik

Baca Juga: Tips Jadi Content Creator ala YouTuber Edho Zell




Share To


galih

galih

Dec. 3, 2021, 2 p.m.


tags : GoPlay Entertainment Audisi Girlband We Can Be Winner Audisi Girlband Cara Daftar Audisi Girlband GoPlay


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE