Goodyear.jpg

Goodyear Masuk Jajaran Perusahaan Terbaik Dunia Forbes 2021

oleh: galih Life Style Tuesday, 30 November 2021 10:00 a.m.


Mancode - Perusahaan induk PT Goodyear Indonesia Tbk., Goodyear Tire & Rubber Company Ltd, kembali masuk dalam jajaran Perusahaan Terbaik Dunia Forbes 2021.

Penghargaan bergengsi ini dipersembahkan oleh Forbes dan Statista Inc., perusahaan portal statistik dan penyedia peringkat industri dunia yang terkemuka.

Forbes dan Statista memilih Perusahaan Terbaik Dunia 2021 melalui survei independen yang diterapkan pada sampel besar sekitar 150.000 karyawan dari 58 negara yang bekerja penuh atau paruh waktu.


Evaluasi didasarkan pada rekomendasi langsung dan tidak langsung dari karyawan yang diminta kesediannya untuk menilai dan untuk merekomendasikan perusahaan tempat mereka bekerja kepada teman-teman dan keluarga. Evaluasi karyawan juga meliputi pengusaha lain di industri masing-masing yang menonjol baik secara positif maupun negatif.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, total ada 750 perusahaan yang diberi penghargaan ini. Goodyear masuk dalam daftar Perusahaan Terbaik Dunia Forbes 2021.

“Kami merasa sangat gembira sekaligus terhormat diakui oleh Forbes sebagai salah satu perusahaan terbaik dunia,” kata Damien Schrobiltgen, Wakil Presiden SDM, Goodyear Asia Pasifik.

Di Goodyear, lanjut Damien, seluruh karyawan telah membantu membentuk identitas diri sendiri. “Kami sangat bangga dengan tim kami yang beragam, keingintahuan mereka yang tinggi, serta pencarian mereka yang tidak pernah padam untuk mendobrak batas serta membangun semua kemungkinan untuk memajukan dunia industri ban,” tutupnya.

Baca Juga: Goodyear Hadirkan Assurance MaxGuard SUV

Baca Juga: Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”




Share To


galih

galih

Nov. 30, 2021, 10 a.m.


tags : Perusahaan Terbaik Dunia Forbes 2021 Goodyear Life Style Ban Goodyear


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 7 January 2022 12:00 p.m.

5 Ide Gaya Berpenampilan Pria Rambut Gondrong

Entertainment 6 January 2022 6:00 a.m.

Michael Sweet: Stryper Bukan Band Berhaluan Kristen!

Entertainment 4 January 2022 12:00 p.m.

Kaleb J Rangkum Kisah Patah Hati dalam “Melancholy”