Goodyear Eagle F1 Sport.jpg

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah

oleh: galih Life Style Friday, 27 November 2020 8:00 a.m.


Mancode - Di tengah pandemi saat ini, tak menyurutkan sejumlah perusahaan otomotif dalam mengembangkan produk terbarunya. Mereka tetap berlomba mengeluarkan produk teranyarnya. Di sektor ban kendaraan, misalnya, Goodyear baru-baru ini memperkenalkan lini ban terbaru mereka untuk pasar Indonesia.

Kali ini, Goodyear meluncurkan Eagle F1 Sport yang diperuntukkan bagi pemilik kendaraan sedan kelas menengah di akhir tahun 2020. Goodyear Eagle F1 Sport merupakan bagian dari keluarga Eagle F1 yang terinspirasi dari keandalan dunia balap otomotif yang menawarkan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara yang aktif.

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari,” kata Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik.


Goodyear Eagle F1 Sport.jpg

Ban ini memiliki ciri khas desain cakar elang dan teknologi Active Control, yang diklaim membuat para pengemudi tetap stabil di tikungan, serta responsif terhadap kemudi. Ban ini juga memastikan pengendara bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang, karena Dynamic Braking desain pada telapaknya membuat pengereman prima di atas permukaan jalan kering dan juga basah.

Sementara, Arfianti Puspitarini, Trade Manager dan Sales Marketing Operasional Manager Indonesia mengatakan, Goodyear Eagle F1 Sport, ban yang diperuntukkan sedan kelas menengah, dipersembahkan bagi penikmat berkendara yang mendambakan performa ban responsif atas kemudi dan penguasaan medan jalan berliku, serta pengereman yang mantap di jalan kering dan basah.

“Ban Eagle F1 Sport ini memang sudah ditunggu dan semakin banyak peminatnya. Kehadirannya untuk menunjukkan bahwa situasi apapun yang mendatangi kita, dapat kami sikapi secara mandiri,” ungkapnya.

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan. Tanpa dipungut biaya, jaminan penggantian tersebut diberikan untuk masa 12 bulan atau 20.000 km sejak didaftarkan.

Berdasarkan situs Goodyear Indonesia, Eagle F1 Sport tersedia dengan 12 ukuran ban yang terdiri dari ring 16 dan 17 inci. Ban ini juga sudah bisa dipesan di sejumlah toko online.

Baca Juga: Hankook Tire Jadi Ban Resmi Balap Mobil Listrik Formula E

Baca Juga: Usung Mesin Turbo, Honda City Hatchback Resmi Mengaspal

Baca Juga: Kini Service Mobil Hyundai Bisa di Mana Saja




Share To


galih

galih

Nov. 27, 2020, 8 a.m.


tags : Goodyear Eagle F1 Sport Goodyear Ban Mobil Ban Goodyear Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 26 April 2021 9:00 a.m.

Deretan Pemenang Piala Oscar 2021

Entertainment 14 April 2021 8:00 a.m.

“Here It Goes” Debut EP Spesial Rama Davis

Entertainment 12 April 2021 14:00 p.m.

Single “Tongue” Jadi Debutan Here At Last