Goodnight Electric Rilis Album Baru Bertajuk Misteria.jpg

Goodnight Electric Rilis Album Baru Misteria

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 12 May 2020 7:00 a.m.


Mancode - Meskipun tengah mengalami masa pandemi Covid-19, bukan berarti hal tersebut menjadi penghalang untuk tidak mengeluarkan sebuah karya. Tengok saja grup musik Goodnight Electric yang kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis album digital berjudul Misteria.

Selama kurang lebih dari tiga bulan proses perekaman, album digital Misteria ini berisi dua track instrumental, empat track full song, termasuk single -Dopamin dan dua bonus track Erotika dan VCR yang dirilis sebelumnya dalam bentuk single ganda piringan hitam tujuh inci.

Menariknya, album digital Misteria ini diperkuat sekaligus menjadi landmark baru Goodnight Electric di masa sekarang dengan kehadiran Vincent Rompies (bass), Andi Hans (gitar), dan Priscillia Jamail sebagai member baru yang memberi nuansa berbeda dari materi sebelumnya.

95831903_553226992282081_8896989253308126891_n.jpg

Dalam keterangan resmi yang diterima (10/5/2020), albumnya kali ini sedikit lebih banyak bereksplorasi dengan instrumen gitar, bass, dan modular synthesizer. Henry Foundation (Batman) juga mulai intens menggunakan bahasa Indonesia di setiap lagu dengan tema yang variatif.

Seperti halnya, judul lagu -Dopamin, yang mengungkapkan betapa beratnya kehilangan seseorang. Lalu cerita keluh kesah, persahabatan dan pertanyaan-pertanyaan tentang harapan di lagu Misteria dan Saturn Girl. Ada pula sebuah gelapnya kisah sepasang kekasih yang terkucilkan dari lingkungan masyarakat di lagu Saksikan Akhir dunia Denganku.

Selain lagu tersebut ada juga lagi Labuh, Arah, Erotika, dan VCR. Secara keseluruhan, Misteria yang diproduseri oleh Henry Foundation ini adalah sebuah album pop dengan tone yang gelap dan romantic, memadukan elemen dream pop, shoegaze dan new wave dalam satu wadah.

Album digital Misteria menjadi langkah awal dari grup musik yang semula terdiri dari Henry Foundation, Oomleo dan Bondi Goodboy ini untuk menuju album penuh berikut yang rencananya akan mulai diproduksi pada pertengahan 2020.

Baca Juga: Kegelisahan Tarrarin dan Abraham Kevin dalam Emotions

Baca Juga: Mini Album Mery Celeste Usung Tema Kehidupan Sosial

Baca Juga: Jalani Karantina Covid-19, The Rain Rilis Gombal Itu Indah


Share To


rachli

rachli

May 12, 2020, 7 a.m.


tags : Covid-19 Vincent Rompies Album Digital Goodnight Electric Misteria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional