33.jpg

GOKSKIN dan OKIN Bagikan 1000 Box GOKSKIN

oleh: inggil Life Style Thursday, 18 November 2021 7:00 a.m.


Mancode - Pelopor Nasi Kulit Mentai di Indonesia, GOKSKIN, memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk pasar kuliner di Indonesia. Selain berbagai macam promo yang dihadirkan di tiap store yang ada, kepedulian juga ditunjukan oleh GOKSKIN kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti kita tahu, kondisi pandemi yang melanda seluruh dunia selama beberapa waktu terakhir menyulitkan banyak pihak, termasuk mereka yang membutuhkan.

Oleh karena itu, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kita semua bisa terus berbagi kebahagiaan dengan cara apapun, GOKSKIN mengadakan program GOKSGIVE dengan membagikan 1000 porsi GOKSKIN kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitaran Jabodetabek dan Bandung, sekaligus sebagai ucapan syukur atas dibukanya gerai ke-30 dari GOKSKIN.

Selain sebagai ucapan syukur atas dibukanya gerai ke-30 serta cara team GOKSKIN menunjukkan kepeduliannya, adanya program ini sebenarnya juga dikarenakan team GOKSKIN yang melihat thread dari Okin yang sedang resah terhadap situasi masyarakat di tengah pandemi.


Okin merasa, banyak sekali orang yang terdampak sampai untuk makan saja banyak yang mengalami kesulitan. Karena itu jugalah GOKSKIN akhirnya bekerjasama dengan Okin untuk mewujudkan program mereka sekaligus menjawab keresahan Okin lewat GOKSGIVE ini.

32.jpg

Aku seneng banget karena ide yang terpikirkan ternyata satu visi dengan GOSKIN,” ungkap Okin dari press rilis yang diterima Mancode.

Diadakan sepanjang Oktober, GOKSGIVE disebar di beberapa titik yaitu di Bandung, Bogor, Jakarta Selatan, dan BSD. Di masing-masing daerah, dibagikan ratusan box GOKSKIN dengan target sebesar 1000 porsi terbagi kepada mereka yang membutuhkan, di antaranya pedagang kaki lima, ojek online, para penghibur jalanan, dan sebagainya.

Respon positif dari GOKSMATE (sebutan untuk para penikmat GOKSKIN) berdatangan dengan diadakannya program ini. Dukungan berupa DM Instagram yang berisi apresiasi didapatkan oleh GOKSKIN dan hal tersebut membuat adanya program ini lebih terasa bermakna.

Selain itu, antusiasme masyarakat yang ditemui saat dijalankannya program ini juga memberikan kesan tersendiri. Okin juga sempat berinteraksi pada orang-orang tersebut dan mendapatkan banyak cerita inspiratif tentang mereka yang selalu berjuang untuk bertahan di masa pandemi.

Program ini tentu memberikan insight yang lebih mendalam baik untuk penerima maupun Okin dan juga team dari GOKSKIN yang terlibat. Diharapkan pula, ini akan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk saling membantu sesama di masa sulit seperti beberapa waktu terakhir ini.

Baca Juga: GudangAda X KADIN Salurkan Ribuan Sembako

Baca Juga: TikTok Bagikan Materi Edukasi Pemasaran Digital Gratis untuk UKM

Baca Juga: Blibli Salurkan Bantuan 'Gowes Berbagi Kebaikan'




Share To


inggil

inggil

Nov. 18, 2021, 7 a.m.


tags : Nasi Kulit Mentai OKIN GOKSGIVE GOKSKIN


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE