GoPlay-Resmi-Rilis.jpg

Gojek Luncurkan GoPlay: Layanan Nonton Film Streaming

oleh: inggil Technology Thursday, 26 September 2019 14:00 p.m.


Gojek Indonesia kembali meluncurkan layanan terbarunya, yakni GoPlay. Setelah kurang lebih dikembangkan selama satu tahun dan melakukan tahap uji coba. Peluncuran aplikasi yang serupa dengan Netflix ini untuk memberikan solusi agar masyarakat Indonesia dapat menonton film-film Tanah Air dengan mudah.

Istimewanya, GoPlay juga hadir untuk memberikan kesempatan bagi para pembuat film lokal untuk berkarya. Dengan begitu, para sineas atau konten kreator asal Indonesia dapat dengan mudah menyalurkan karyanya untuk dilihat masyarakat lebih luas.

Baca Juga: Netflix Rilis Film Dokumentasi Skandal Festival Musik Fyre

“GoPlay diluncurkan sebagai solusi agar film berkualitas Indonesia jauh lebih mudah diakses,” ujar Co-Founder Gojek, Kevon Aluwi saat peluncuran GoPlay di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (26/9), seperti yang dilansir dari TechinAsia

Berbeda dengan Netflix, GoPlay lebih menghadirkan konten-konten film dari Indonesia saja. Artinya pengguna tidak bisa menemukan serial TV Hollywood pada platform video streaming ini. Beragam serial seperti Filosofi Kopi The Series, Bocah Show, hingga Stand-up Haha Club bisa ditonton melalui GoPlay.

Gojek-Rilis-GoPlay.jpg

Beberapa serial eksklusif pun juga bisa ditonton melalui GoPlay. Pihak GoPlay sendiri sudah membeberkan akan ada tiga serial yang bisa dinikmati, yakni Tunnel, Saiyo Sakato, dan Gossip Girl Indonesia.

Ada pula film-film ternama Indonesia yang bisa ditonton di platform GoPlay, seperti Kulari ke Pantai, Aruna dan Lidahnya, Buffalo Boys, hingga 27 Steps of May.

Tidak hanya menampilkan konten lokal Tanah Air saja, GoPlay juga menghadirkan konten originalnya yang diberi nama GoPlay Originals. Fitur original itu hanya bisa dinikmati secara eksklusif di platform GoPlay. Pada fitur tersebut pihak GoPlay bekerja sama dengan para sineas berbakat Tanah Air untuk hasil karyanya ditaruh di platform ini.

Baca Juga: Facebook Kembangkan Asisten Suara Digital

Aplikasi GoPlay sendiri mulai hari ini sudah bisa diunduh melalui Google Playstore dan App Store iOS. Selain itu fitur GoPlay juga bisa ditemukan di aplikasi Gojek pada menu “Tiles”.

Untuk harga berlangganan sendiri, pengguna bisa membayar Rp89.000 per bulan untuk menikmati aneka konten lokal ini. Pembayaran bisa dilakukan melalui GoPay di dalam menu tiles GoBills pada aplikasi Gojek.

Pengguna juga bisa membayar Rp99.000 untuk mendapatkan akses eksklusif GoPlay selama satu bulan dengan tambahan benefit voucher GoFood senilai Rp600.000 yang bisa digunakan dalam satu bulan pula.

Baca Juga: 10 Fitur Unggulan Menarik iOS 13


Share To


inggil

inggil

Sept. 26, 2019, 2 p.m.


tags : GoPlay Netflix teknologi Streaming Film Gojek


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru

Entertainment 6 December 2019 7:00 a.m.

L’Alphalpha Bangkit dari Tidur Panjangnya