God Bless.jpg

God Bless Kembali Gelar Konser Re-Run 48 Tahun Berkarya

oleh: galih Entertainment Thursday, 14 October 2021 8:00 a.m.


Mancode – Grup rock legendaris God Bless kembali akan merayakan 48 tahun berkarya dengan menggelar konser bertajuk “Rerun & Exclusive Re-Run Konser 48 Tahun Godbless”. Konser virtual yang mengangkat tema “Mulai Hari Ini, Memulai Kembali” ini akan digelar pada 28 Oktober 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, konser Godbless yang dimotori Rockinlilo ini sukses digelar pada 31 Agustus lalu. Penampilan band yang digawangi Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama ini berhasil mendapatkan animo positif dari para pencinta musik Tanah Air. Terlebih, dalam konser tersebut juga penampilkan sejumlah musisi ternama.

Namun, persiapan yang singkat di tengah badai Covid-19 dan Kondisi PPKM saat itu, membuat banyak masyarakat tidak berkesempatan menyaksikan konser tersebut. Ini yang menjadi alasan Rockinlilokembali menggelar kembali konser God Bless dalam format re-run.


“Hasil kemarin bagus responsnya. Ini bisa dua atau tiga kali (re-run). Re-run ini bisa mengobati yang masih penasaran dengan konser God Bless yang ingin menonton kembali,” ujar Lilo, CEO Rockinlilo dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Konser God Bless-1.jpg

Berbeda dari konser sebelumnya, konser re-run God Bless akan menampilkan kejutan lain untuk tetap menampilkan sesuatu yang segar, unik, intimate dan artistik. Salah satunya adalah pertunjukan secara live dari musisi yang tidak terdapat di konser awal. “Nantinya itu ada musisi Barasuara, Kotak, dan Scaller yang akan tampil live dengan konsep menarik,” ujar Raiden Soedjono, Project Manajer Rockinlilo.

Dua Kategori Tiket

Dalam konser ini terbagi dua kategori tiket, yakni Re-Run dan Exclusive Re-Run. Untuk kategori Re-Run sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser God Bless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal.

Kemudian, untuk kategori Exclusive Re-Run, para penonton tak hanya menonton penayangan ulang konser God Bless sebelumnya, tapi akan menyuguhkan penampilan musisi tambahan dari Kotak, Barasuara, dan Scaller.

Konsep menjaga kesinambungan musik Indonesia yang ditampilkan pada awal konser akan tetap dimunculkan di edisi re-run & exclusive re-run ini.

Untuk harganya, konser God Bless kategori Re-Run dibanderol Rp20 ribu. Sedangkan kategori Exclusive Re-Run seharga Rp50 ribu. Dua kategori tiket konser tersebut kini sudah bisa didapatkan rockinlilo.live, Loket.com, dan GoTix.

Baca Juga: VOB Luncurkan Video Musik “God, Allow Me (Please) to Play Music”

Baca Juga: Kolaborasi JVSAN, Caesi dan Rei Sarah Hadirkan ‘Ahead 未来’

Baca Juga: Kruisin Lepas Single Perdana “Menyerah Tak Berguna”




Share To


galih

galih

Oct. 14, 2021, 8 a.m.


tags : God Bless Harga Tiket Konser God Bless Konser Re-Run God Bless Entertainment Konser Virtual God Bless


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 11 October 2021 12:00 p.m.

Perluas Jaringan, Plaza MINI Hadir di Senopati

Life Style 30 September 2021 8:00 a.m.

Gangguan Indihome Telkom Beri Kompensasi