GNO.jpg

GNO Persembahkan Single Perdana Bergenre Hip Hop

oleh: galih Entertainment Friday, 30 July 2021 12:00 p.m.


Mancode – Industri musik Indonesia kembali kedatangan kelompok musisi muda yang tergabung dalam grup hip hop bernama Girls Nite Out (GNO). Sebagai perkenalan, GNO yang beranggotakan Keish, Zsa, De, dan Fio ini merilis single perdana yang judulnya sama dengan nama grup musik mereka.

Dalam penggarapan single perdana “Girls Nite Out”, GNO diproduseri oleh Sai Zen dan Tori Sudarsono. Di bawah asuhan duo produser tersebut, GNO yang berasal dari Pulau Bali ini berhasil menunjukkan kreativitasnya dalam bermusik.

Keish, Zsa, De dan Fio di single perdananya ini tak hanya memperlihatkan kemampuan mereka dalam bernyanyi saja, tapi mereka juga mengeluarkan kemampuan rap-nya. Kemampuan mereka itu sempat membuat para produsernya terkejut. “Karena mereka ini pada bisa nge-rap, bisa dibilang mereka ini bisa menjadi all girls rap group pertama di Indonesia,” ungkap Sai Zen, salah satu produser GNO.


“Girls Nite Out” bercerita tentang pertemanan khas remaja masa kini yang selalu dibumbui dengan having fun, singing dan dancing. Bedanya, GNO bukan tipe remaja galau yang mudah patah hati. Keish, leader GNO yang menulis lirik debut single menjelaskan, "GNO, a group of friends yang having a good time dan nggak bakal bolehin laki-laki untuk break their hearts," ungkapnya.

Di bawah label Guest Music, single perdana dari GNO kini sudah bisa didengarkan di sejumlah platform musik. Di antaranya Spotify, JOOX, Deezer, dan lainnya. Sedangkan video klip single ini juga sudah dirilis di channel YouTube GNO.

Baca Juga: Jorja Smith dan Svmmerdose Hadir di Mola Chill Fridays

Baca Juga: Safe Room Concert: Pertunjukan Virtual Para Musisi

Baca Juga: Yovelo Paguno Kisahkan Toxic Relationship dalam "Kisah Tak Berujung"




Share To


galih

galih

July 30, 2021, noon


tags : Entertainment Single Girls Nite Out GNO Hip Hop Single Perdana GNO


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 September 2021 13:00 p.m.

Betulkah Minum Air Kelapa Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh?

Technology 20 September 2021 11:00 a.m.

Belum Resmi Rilis, PUBG: New State Tembus 40 Juta Pendaftar

Technology 8 September 2021 10:00 a.m.

Seri Kedua HRSC 2021 Lahirkan Para Pemenang Baru