GlowInc Potion Hadirkan Rangkaian Skincare Atasi Jerawat Anti Rumit.jpg

GlowInc Potion Hadirkan Rangkaian Skincare Atasi Jerawat Anti Rumit

oleh: rachli Shopping Tuesday, 18 January 2022 8:00 a.m.


Mancode - Bisa dikatakan, jerawat merupakan permasalahan umum yang sering terjadi pada setiap orang. Dengan adanya jerawat, khususnya di area wajah, akan mempengaruhi penampilan hingga mengurasi rasa percaya diri seseorang saat berada di ruang publik.

Melihat kondisi tersebut, melalui sister brand Somethinc, GlowInc Potion menghadirkan rangkaian produk ACNECORE+ yang terdiri dari pembersih wajah, toner, serum, dan pelembab ditujukan khusus bagi orang yang memiliki kondisi kulit berjerawat dan memiliki pori-pori besar.

Founder and Creator GlowInc Potion Irene Ursula mengatakan, pihaknya percaya bahwa rutinitas memakai skincare tidak harus menjadi hal yang rumit. GlowInc Potion yang merupakan sister brand Somethinc fokus menawarkan personalized skincare.


“GlowInc Potion menawarkan #4SimpleSteps yang anti rumit untuk membantu mengatasi permasalahan kulit masing-masing orang Indonesia,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima kemarin.

Sebagai perawatan ekstra kulit berjerawat, penggunaan acne gel menjadi produk esensial dalam rangkaian perawatan kulit. Pengguna acne gel dapat membantu menyembuhkan peradangan dan membunuh bakteri aktif penyebab jerawat.

GlowInc Potion.jpg

GlowInc Potion menghadirkan ACNECORE+ Acne Spot Gel, inovasi produk acne gel yang tidak berwarna agar dapat digunakan pagi dan malam sehingga bisa lebih efektif mengurangi jerawat. Produk ini bisa digunakan mulai dari remaja usia 11 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Sementara itu, dark spot atau flek hitam juga menjadi permasalahan kulit yang dihasilkan dari bekas jerawat. GlowInc Potion juga menhadirkan produk Dark Spot SOS Ampoule. Acne gel ini dapat mengatasi bekas jerawat PIE & PIH, flek hitam, dan hiperpigmentasi.

“Melalui produk acne gel terbaru GlowInc Potion, kami ingin masyarakat Indonesia merasa lebih nyaman dan efektif dalam mengatasi permasalahn jerawat. Tekstur gel transparan dari kedua produl terbaru kami juga memungkinkan dipakai di luar rumah maupun sebelum makeup,” jelasnya.

Sekadar informasi, berdasarkan hasil survei JAKPAT sepanjang 2021, delapan dari 10 masyarakat Indonesia percaya bahwa kulit ideal adalah kulit yang tidak memiliki jerawat dan breakout. Sayangnya, hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan yang dialami masyarakat Indonesia.

Hasil survei JAKPAT menunjukkan 55 persen masyarakat Indonesia mengalami breakout dan 46 persen memiliki kulit berjerawat. Hal ini menunjukkan pentingnya merawat kulit wajah dengan menggunakan produk perawatan kulit terpercaya sebagai salah satu bentuk investasi kesehatan kulit wajah.

Baca Juga: Somethinc Hadirkan 120 Produk Makeup Dukung Ragam Keunikan Kulit Indonesia

Baca Juga: 3 Tips Sukses Jadi Reseller Brand Kecantikan

Baca Juga: Cara Atasi Maskne, Fenomena Muncul Jerawat Akibat Masker




Share To


rachli

rachli

Jan. 18, 2022, 8 a.m.


tags : GlowInc Potion Somethinc Jerawat Skincare


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE