DFSK Glory i-Auto.jpg

Glory i-Auto, Mobil Pintar dari DFSK Sudah Bisa Dipesan

oleh: galih Life Style Tuesday, 28 July 2020 7:00 a.m.


Mancode – Setelah diperkenalkan pada pertengahan 2019 lalu, PT Sokonindo Automobile atau DFSK akhirnya merilis DFSK Glory i-Auto secara daring. Bisa dibilang, kehadiran mobil Sport Utility Sport (SUV) ini cukup ditunggu para pencinta otomotif karena diklaim sebagai mobil pintar dengan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukkan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus belum lama ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

DFSK Glory i-Auto.jpg

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan mungkin saja belum pernah dialami sebelumnya.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

DFSK Glory i-Auto.jpg

Kemudian untuk fitur keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360 derajat parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end.

Mengenai performa, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 147 hp dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari.

Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Sementara bagi yang menginginkan mobil DFSK Glory i-Auto, Mancoders sudah bisa memesannya di seluruh dealer resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga: Masalah Fuel Pump, Honda Recall Nyaris Semua Model Mobil

Baca Juga: Rolls-Royce Rilis Game Online Kriptografi Mobil Wraith Kryptos

Baca Juga: Era New Normal, Jaringan Dealer DFSK Kembali Beroperasi


Share To


galih

galih

July 28, 2020, 7 a.m.


tags : Mobil DFSK DFSK Mobil Pintar DFSK Harga Mobil Glory i-Auto DFSK Glory i-Auto Voice Command i-Talk Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like