“Glimpse Of Us”, Suguhan Nostalgia Penuh Cinta dari Musisi Joji.jpg

“Glimpse Of Us”, Suguhan Nostalgia Penuh Cinta dari Musisi Joji

oleh: rachli Entertainment Thursday, 16 June 2022 9:00 a.m.


Mancode - Joji, musisi kenamaan yang bernaung di bawah payung 88rising, belum lama ini merulis lagu baru yang berjudul Glimpse Of Us. Lagu baru ini menjadi lagu pertama Joji yang dirilis sejak album keduanya, Nectar, yang dirilis pada 2020 silam.

Lagu Glimpse Of Us, yang merupakan balada piano sederhana ini adalah sebuah nostalgia yang lembut dan penuh cinta akan sebuah hubungan cinta di masa lalu. Lagu Glimpse Of Us terasa baru, namun familiar yang menampilkan jangkauan vokal Joji yang luar biasa dan penyampaiannya yang melankolis.

Video musik untuk lagu ini juga telah dirilis. Disutradarai oleh Dan Streit, penyuntingan bergaya doku pada video ini memberikan kontras yang tajam terhadap balada sendu ini. Video ini menampilkan satu hari dalam hidup seseorang yang penuh kenakalan dan kekacauan.


Perilisan Glimpse Of Us mengikuti debut Joji di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022. Joji juga akan tampil di beberapa festival tahun ini, termasuk Governors Ball Music Festival, Day N Vegas, dan sebuah DJ set spesial (sebagai Yebi Labs) di Head In The Clouds Festival oleh 88rising yang diadakan pada 20-21 Agustus 2022 mendatang di Pasadena, CA.

Penyanyi dan produser kelahiran Jepang, Joji, adalah salah satu artis paling mempesona di dunia, dengan lebih dari 7 miliar streams untuk seluruh lagunya sampai hari ini. Album kedua Joji, Nectar, menduduki peringkat #1 pada tangga lagu US Weekly Top 50 Albums pertama Spotify pada awal perilisannya.

Selain itu, Joji juga meraih peringkat #1 pada tangga album Independen Billboard, dan peringkat #3 pada Billboard 200. Nectar berhasil menduduki peringkat #1 di Australia dan top 10 di New Zealand, Kanada, UK, dan Norwegia pada awal perilisannya.

Joji juga meraih debut tertingginya di Billboard Hot 100 dengan lagu Run yang mendapat sertifikasi Gold dari RIAA, serta penampilan televisi pertamanya pada The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca Juga: Soundwave Hadirkan Nuansa Romansa dalam "Shadows"

Baca Juga: Keisya Levronka Geser Tulus di Posisi Teratas Lagu Terpopuler Spotify

Baca Juga: Tha Rain Kembali Gelar Tur Album Rayakan 20 Tahun Bermusik




Share To


rachli

rachli

June 16, 2022, 9 a.m.


tags : Joji Glimpse Of Us Cinta Nostalgia Musisi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA