“Glimpse of Us” Joji Duduki Peringkat 10 Billboard Hot 100.jpg

“Glimpse of Us” Joji Duduki Peringkat 10 Billboard Hot 100

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 28 June 2022 10:00 a.m.


Mancode - Melalui lagu Glimpse of Us, musisi Joji mengukir sejumlah prestasi karier bermusiknya. Antaranya, lagu ini menduduki peringkat #10 Billboard Hot 100, dan juga merupakan lagu #1 di Tangga Lagu Global Spotify dan lagu #1 di Tangga Lagu Spotify AS.

Selain itu, lagu Glimpse of Us juga berada di puncak tangga lagu lokal Spotify di 13 negara, termasuk di antaranya Indonesia, Philippines, Australia, New Zealand, Malaysia, dan Singapore. Dari prestasi tersebut, Glimpse of Us menjadi lagu top 10 pertama bagi label yang manaunginya, 88rising.

Diperkuat dengan salah satu refrain paling percaya diri yang pernah ditulis dan dinyanyikan Joji, Glimpse Of Us terasa baru namun familiar. Menampilkan jangkauan vokal Joji yang luar biasa dan penyampaiannya yang melankolis.


Soal video musik Glimpse Of Us, disutradarai oleh Dan Streit (Brockhampton, Charli XCX, Diplo), memberikan kontras yang tajam terhadap balada sendu ini dengan penyuntingan bergaya dokumenter yang menakjubkan.

Sebelumnya, Joji melalui album Nectar yang dirilis September 2020 juga menduduki peringkat #3 di tangga album Billoard 200. Album Nectar juga menduduki peringkat #1 pada tangga lagu US Weekly Top 50 Albums pertama Spotify pada awal perilisannya.

Album Nectar turut pula berhasil menduduki peringkat #1 di Australia dan top 10 di New Zealand, Kanada, UK, dan Norwegia pada minggu perilisannya.

Tiga lagu Joji lainnya pernah menduduki tangga lagu Billboard Hot 100, yakni Sanctuary (No. 80, Juni 2019), Slow Dancing In The Dark (No. 69, November 2019), dan Run (No. 68, Februari 2020). Lagu Run mendapat sertifikasi Gold dari RIAA, dan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 2020.

Tahun Ini Joji Tampil di Sejumlah Festival

Kabar baik kembali datang dari musisi Joji, dengan terjual habisnya tiket tur lengkap AS Joji dalam hitungan menit ketika penjualan dibuka pada 16 Juni 2022. Total penjualan mencapai 90.000 tiket di seluruh negeri.

Joji juga akan tampil di beberapa festival tahun ini, termasuk Day N Vegas, III Points, HARD Summer, dan DJ set spesial (sebagai Yebi Labs) pada Head In The Clouds Festival tahun ini oleh 88rising yang akan diadakan tanggal 20-21 Agustus di Pasadena, CA.

Baca Juga: “Glimpse Of Us”, Suguhan Nostalgia Penuh Cinta dari Musisi Joji

Baca Juga: Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'

Baca Juga: 88rising dan Goldenvoice Siap Gelar Head In The Cloud Festival




Share To


rachli

rachli

June 28, 2022, 10 a.m.


tags : Spotify Joji Glimpse Of Us Billboard Hot 100 88Rising


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE