glenfiddich_1.jpg

Glenfiddich Bawa Semangat Maverick dalam Fashion dan Keberlanjutan di Acara Where Next Club

oleh: aldi.prihaditama Life Style Tuesday, 14 December 2021 13:00 p.m.


Mancode - Glenfiddich, Penerima Penghargaan Whisky Single Malt Scotch Paling Banyak di Dunia, hari ini meluncurkan Where Next Club di LEÓN, Jakarta Selatan, untuk menginspirasi generasi pembuat perubahan di Indonesia. Kegiatan Masterclass dipandu oleh Makna Talks, salah satu dari saluran podcast terkemuka di Indonesia serta bekerja sama dengan desainer fashion Indonesia, Rama Dauhan. Dalam event in, Glenfiddich juga turut memperkenalkan line-up Whisky berkualitas tinggi serta memberikan kesempatan bagi para hadirin untuk mencoba dalam sesi tasting.

Selama masterclass dengan Makna Talks dan Rama Dauhan, para peserta diundang untuk berpartisipasi dalam diskusi yang bermakna tentang bagaimana mendorong diri Anda untuk mencapai pertumbuhan yang berarti, dengan Iyas Lawrence, pendiri Makna Talks. Bersama Rama Dauhan, mereka membahas komunitas kreatif lokal dan pandangan Rama Dauhan tentang keberlanjutan dan warisan mode di Indonesia. Peserta juga dilibatkan dalam workshop interaktif menggunakan kain daur ulang untuk melengkapi tas rancangan Rama Dauhan yang dipimpin oleh Rama Dauhan sendiri.

Brett Bayly, Glenfiddich Regional Brand Ambassador untuk Asia Tenggara, mengatakan: “Glenfiddich selalu menjadi inovator, selalu menantang hal konvensional dan mengejar keunggulan dalam kategorinya. Kami tidak pernah diam, terus-menerus mendorong batas dengan inovasi baru dan pengalaman baru. Kami berharap peluncuran Where Next Club di Indonesia, bekerja sama dengan mitra maverick seperti Makna Talks dan Rama Dauhan, telah mendorong audiens kreatif lokal kami untuk mendorong diri mereka keluar dari zona nyaman mereka, dan bahwa tamu kami akan terinspirasi untuk belajar hal baru. keterampilan untuk menghadapi tantangan hidup secara langsung.”


Glenfiddich Hadirkan Where Next Club di Indonesia

Peluncuran Glenfiddich's Where Next Club juga mencakup sesi tasting yang memberikan kesempatan kepada penonton untuk mencoba whisky berkualitas tinggi. Sesi tasting ini dipandu oleh Wawan Kurniawan, Brand Representative William Grant & Sons Indonesia yang tentunya merupakan ahli dari setiap produk Glenfiddich Single Malt Scotch. Dalam kesempatan ini, Wawan memaparkan sejarah, proses pembuatan, hingga pencapaian yang telah diraih oleh Glenfiddich sejak pertama berdiri tahun 1887. Sejak itu, berbagai penghargaan bergengsi untuk Single Malt Scotch telah diraih oleh Glenfiddich hingga dinobatkan sebagai World’s Most Awarded Single Malt Scotch Whisky sejak tahun 2000. Dalam sesi tasting tersebut, para hadirin dapat mencoba langsung tiga whisky Glenfiddich Single Malt Scotch bersama para pembicara.

Pada sesi tasting ini, para hadirin berkesempatan merasakan perjalanan penemuan rasa yang menjadikan Glenfiddich sebagai Penerima Penghargaan Whisky Single Malt Scotch Paling Banyak di Dunia. Dimatangkan dengan penuh ketelitian di barel pohon ek Amerika dan Eropa terbaik selama minimal 12 tahun lamanya, Glenfiddich 12 Years Old Single Malt Whisky menawarkan cita rasa manis dan rasa ek yang halus, menghasilkan tekstur creamy dengan rasa akhir yang bertahanlama, halus dan lembut. Para hadirin juga disuguhi Glenfiddich 15 Years Old Single Malt Whisky. Dimatangkan di barel pohon ek dan barel pohon ek yang baru, Whisky ini dilunakkan di Solera Vat Glenfiddich yang unik, sebuah pohon ek besar yang terinspirasi oleh sherry bodegas dari Spanyol dan Portugal. Cita rasa Whisky berusia 15 tahun ini dibentuk dari sebuah teknik yang dipelopori oleh ahli malt Glenfiddich, dan kehangatan serta rasa rempahnya diracik oleh para ilmuwan di Solera Vat.

Glenfiddich Hadirkan Where Next Club di Indonesia

Wawan Kurniawan, sebagai Brand Representative William Grant & Sons Indonesia yang mengetahui secara mendalam terkait setiap Whisky dari Glenfiddich memberikan pemaparan tentang cita rasa, aroma, hingga aftertaste dari masing-masing jenis yang dicoba oleh para hadirin. Selain itu, Wawan juga menjelaskan suasana dan situasi yang tepat untuk menikmati setiap Whisky Glenfiddich. “Glenfiddich 12 Years Old Single Malt dengan rasa yang manis, dengan kesan fruity, dan tekstur creamy sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau kolega dalam acara yang ringan. Di sisi lain, Glenfiddich 15 Years Old Single Malt yang lebih spicy dengan sentuhan rasa rempahnya menjadikan whisky ini pilihan yang tepat untuk momen yang lebih intim dan pribadi,” tutupnya.

Baca Juga: Dukung Brand Lokal, Zalora Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink Group

Baca Juga: Sasar Kawula Muda, Ferrari Rambah Dunia Fashion




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

Dec. 14, 2021, 1 p.m.


tags : Rama Dauhan Where Next Club Fashion Iyes Lawrence Glenfiddich


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA