TEDxJakarta.jpg

Glenfiddich Ajak Masyarakat Berani Keluar dari Zona Nyaman

oleh: galih Life Style Monday, 7 June 2021 11:00 a.m.


Mancode - Glenfiddich, merek minuman Single Malt Scotch Whisky yang paling banyak menerima penghargaan di dunia meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Where Next. Ini merupakan sebuah kampanye yang bertujuan menginspirasi banyak orang untuk keluar dari zona nyaman. Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Bret Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara mengatakan, banyaknya penghargaan yang diterima secara global sebetulnya mampu berbicara banyak tentang bagaimana pihaknya secara konsisten mendorong diri sendiri untuk keluar dari zona nyaman dan menjadi lebih baik lagi. Adapun titik sentral dari kampanye ini adalah para “Mavericks-Mavericks” atau orang-orang yang cukup berpengaruh dan membawa perubahan yang signifikan.

“Kami percaya semua orang memiliki mental “Mavericks” ini, sebuah mentalitas yang mampu mendorong mereka untuk selalu mencari cara untuk berkembang lebih baik, menyasar kepada tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam kehidupan mereka baik secara profesional maupun personal,” kata Bret Bayly.


Kampanye Where Next ini juga akan bekerja sama dengan TEDx di berbagai komunitas di seluruh Asia Tenggara seperti TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxDiliman, TEDxBangkok, untuk mewakili semangat ImagiNext, sebuah rangkain sesi berbagi dengan menampilkan para pembicara hebat dari tiap-tiap negara di Asia Tenggara. Ini adalah para Mavericks-Mavericks di bidang kreatif yang mampu menunjukkan bahwa mereka bisa hidup dengan tujuan yang penuh dan persisten.

“Dengan berusaha menghubungkan diri secara langsung kepada komunitas kami, berpartner dengan komunitas TEDx dan juga bekerja sama dengan para Mavericks ini, kami ingin mengundang mereka dalam sebuah petualangan besar dari penemuan jatidiri di setiap fase kehidupan,” tambahnya.

Permainan Seru Lewat Filter Instagram dari Glenfiddich

Untuk menawarkan rasa pertama kampanye kepada komunitasnya, Glenfiddich telah meluncurkan pengalaman digital untuk mendorong komunitasnya mulai berpikir tentang bagaimana mereka dapat menantang diri sendiri dan norma-norma mereka.

Dengan pengalaman Where Next Instagram, latihan digital sederhana memungkinkan pertanyaan-pertanyaan diajukan kepada komunitasnya dan teman-temannya, seperti “tag panutan Anda. Mengapa mereka menjadi inspirasi Anda?” dan pertanyaan lainnya seperti "Satu hal apa yang selalu ingin Anda coba, tetapi tidak pernah berani Anda lakukan?" Dengan langkah pertama ini, Glenfiddich berupaya memotivasi lebih banyak Mavericks untuk mengembangkan semangat yang tak tergoyahkan untuk memperbaiki diri.

Glenfiddich Sponsori ImagineNext

Untuk lebih membawa dampak Where Next kepada komunitasnya, Glenfiddich telah mensponsori komunitas TEDx di seluruh wilayah, TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxJakarta, TEDxDiliman dan TEDxBangkok, untuk mengaktifkan kolaborasi pertamanya di lima pasar di Asia Tenggara, ImagineNext.

Rangkaian percakapan menyatukan semangat maverick perintis Glenfiddich dan komunitas TEDx untuk menjelajahi koneksi yang lebih dalam dan menginspirasi orang-orang di seluruh Asia Tenggara.

Baca Juga: Xendit X UNICEF Gelar Kampanye Berbagi Paket Berkah

Baca Juga: Komitmen DCI Bangun Infrastruktur Ekonomi Digital Indonesia

Baca Juga: Blibli Salurkan Bantuan 'Gowes Berbagi Kebaikan'




Share To


galih

galih

June 7, 2021, 11 a.m.


tags : Keluar Zona Nyaman Kampanye Where Next Glenfiddich Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 8 September 2021 6:00 a.m.

Kini Langganan Netflix Bisa Pakai GoPay

Entertainment 6 September 2021 11:00 a.m.

Langit Sore Rilis Video Klip 'Mencintai Tak Direstui'

Entertainment 23 August 2021 13:00 p.m.

Krisis Investor Chievo Verona Dibubarkan