Glen.jpg

Glen Clivto Angkat Kisah Hubungan Rumit dalam “Ego”

oleh: galih Entertainment Monday, 31 May 2021 13:00 p.m.


Mancode – Glen Clivto, penyanyi solo jebolan Holywings Academy kembali melahirkan single terbarunya berjudul “Ego”. Ini adalah karya kedua setelah lagu berjudul "Klise" yang dirilisnya pada Juli 2020 lalu dan berhasil menembus lebih dari 160 ribu pendengar di digital stream platform.

Single “Klise” dan “Ego” adalah lagu yang diciptakan sendiri oleh Glen. Khusus untuk "Ego", menurut Glen lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terjebak dalam hubungan yang rumit.

“Akar permasalahan dalam hubungan yang rumit itu adalah ego masing-masing pribadi dalam pasangan tersebut yang tidak bisa dihindari dan tanpa sadar saling menyakiti satu sama lain. Pada akhirnya, berpisah adalah jalan keluar sekaligus penyembuh dari hubungan yang rumit tersebut,” ungkap Glen dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.


Terinspirasi oleh Joko Pinurbo dan Sapardi Djoko Damono, Glen banyak menciptakan karya lagu yang berkaitan dengan pengalaman pribadinya. Mulai dari tentang cinta, keluarga, dan lingkungannya. Termasuk dengan lagu “Ego”.

Glen Clivto mengawali kariernya bermusik sejak duduk di bangku sekolah. Sempat merasa putus asa, namun Glen menemukan jalan masuk ke industri musik Tanah Air lewat Holywings Academy yang kini berubah menjadi Holywings Records.

Sebelum bergabung dengan Holywings Records melalui audisi Holywings Academy, Glen telah mengirim demonya ke berbagai label di Indonesia, bernyanyi dari kafe ke kafe dan open mic di beberapa tempat seperti “Kiosojokeos” milik Efek Rumah Kaca dan “Ear House” milik Endah and Rhesa, kini Glen Clivto fokus berkarya dengan Holywings Records.

Sementara, single "Ego" sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Di antaranya Spotify, Joox, Langit Musik, Deezer, dan lainnya. Sedangkan video klip-nya dari lagu ini juga bisa dilihat di channel YouTube Holywings Music.

Baca Juga: Lewat “Dreamy Eyes”, ASHKAN Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Baca Juga: Nadin Amizah Berbagi Kisah Masa Lalu di EP “Kalah Bertaruh”

Baca Juga: Dru Chen Menanti Kepastian dalam ‘Eiffel Tower’




Share To


galih

galih

May 31, 2021, 1:22 p.m.


tags : Holywings Academy Clivto Clivto Entertainment Single Ego Holywings Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 13 October 2021 10:00 a.m.

Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”

Travel 1 October 2021 6:00 a.m.

Jakarta Kota Paling Banyak Ditonton di TikTok

Life Style 20 September 2021 13:00 p.m.

Betulkah Minum Air Kelapa Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh?

Technology 20 September 2021 10:00 a.m.

GBG Masuk Dalam 100 Teratas IDC FinTech Rankings