Cara Refund tiket konser LANY.jpg

Ini Cara Refund Tiket Konser LANY Jakarta

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 14 August 2019 11:00 a.m.


Tertundanya konser LANY yang rencananya diselanggarakan pada Selasa, 13 Agustus 2019, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat membuat para penonton yang telah membeli tiket merasa kecewa. Akhirnya, banyak di antara para penonton yang ingin meminta refund atas tiket yang sudah dibeli.

Selaku pihak promotor Vizion Vibe akhirnya memberikan informasi, bahwa penonton dapat meminta biaya tiket konser LANY di Jakarta dikembalikan atau refund. Melalui akun Instagram resminya, Vizion Vibe mengumumkan tata cara pengembalian uang tiket bagi penonton hari pertama konser LANY yang telah tertunda tersebut.

Bagi penonton pemegang tiket konser hari pertama LANY yang ingin meminta refund, terlebih dahulu mengirimkan email ke alamat refundianykjt@gmail.com. Dalam email tersebut penonton diminta menuliskan nama, kategori tiket, nomor tiket, lokasi tiket box, dan mengirim foto gelang konser yang sudah dipotong.

“Silahkan kirim email hari ini (14 Agustus) sebelum pukul 16:00 WIB. Refund tiket hanya berlaku untuk tiket yang dibeli dari tiket box resmi kamu,” tulis Vizion Vibe di akun Instagramnya, Selasa, 13 Agustus 2019.

Refund Tiket Konser LANY di Jakarta.jpg

Vizion Vibe menambahkan, apabila ada penonton yang menggunakan surat kuasa, maka pembeli aslinya harus mengirimkan email kepada mereka untuk diproses refund.

“Kami akan memroses pengembalian tiket secepatnya, maaf atas ketidaknyamannya,” tutup Vizion Vibe.

Tertundanya konser bertajuk ‘Malibu Night’ yang digelar LANY sendiri karena adanya masalah teknis. Di mana hal tersebut akan membuat konser tidak berjalan dengan aman dan nyaman. Melalui akun Instagramnya, grup musik asal Los Angeles ini langsung menyampaikan permintaan maafnya.

Konser LANY Jakarta.jpg

“Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser Lany merasa aman dan puas, karena kami mencintai kalian. Tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian,” tulis Lany dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Penyebab Batalnya Konser LANY di Jakarta

Meskipun sempat mengalami penundaan di hari pertama, pihak promotor berjanji akan menggeser konser LANY pada hari ini (Rabu, 14 Agustus 2019). Dengan begitu LANY akan mempunyai dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18:00 WIB dan 21:00 WIB.


Share To


inggil

inggil

Aug. 14, 2019, 11 a.m.


tags : Konser LANY Jakarta Berita Musik Terbaru Cara Refund tiket LANY Jakarta Refund Tiket LANY Konser LANY batal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 January 2020 8:00 a.m.

The Adams Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning

Life Style 19 January 2020 11:00 a.m.

Keraton Agung Sejagat dan Mimpi Menjadi Raja

Travel 17 January 2020 14:00 p.m.

Kehabisan Uang, WNA Ini Nekat Berenang ke Australia