Gieya.jpg

Gieya Curhat Lewat Single Pop Terbarunya “Dalam Pelukmu Lagi”

oleh: galih Entertainment Monday, 15 November 2021 10:00 a.m.


Mancode – Penyanyi dan model, Gieya kembali mengobati rindu para pendengarnya dengan meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Pelukmu Lagu”. Ini merupakan lagu karya komposer yang sudah banyak melahirkan lagu hits di Tanah Air, yakni Bemby Noor.

“Memang kemarin saya banyak kendala dan urusan, sekarang ketika udah terjadi pelonggaran di mana-mana maka ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan single dan manajemenku yang baik hati selalu men-support keinginanku,” ujar Gieya dalam siaran persnya baru-baru ini.

“Dalam Pelukmu Lagi” merupakan curahan hati (curhat) Gieya yang kemudian ditulis oleh Bemby Noor. Lagu ini bercerita penyesalan seseorang yang telah menyianyiakan cinta kekasihnya sudah berulang kali menyakitinya hingga akhirnya sang kekasih meninggalkan dirinya. Ketika sadar kehilangan seseorang yang mencintainya, orang ini berusaha kembali untuk mendapatkan cintanya kembali berusaha untuk kembali dalam peluknya lagi.


“Yah waktu itu tiba-tiba disamperin oleh Gieya kita saya main ke kantor ditodong buatin lagu yang berdasarkan ceritanya, jadi hari itu dengerin curhatan gieya kemudian aku buat deh lagunya” cerita Bemby Noor tentang pembuatan lagu "Dalam Pelukmu Lagi".

Gieya pun kagum dengan kemampuan Bemby Noor dalam menciptakan lagu. Hanya sekira 1 jam, lirik lagu hasil curhatnya sudah selesai dibuat. “Kak Bemby memang luar biasa habis dengerin ceritaku dia pamit sebentar ke alfamart habis itu sekitar 1 jam-an kembali dengan lirik lagu yang sudah jadi, Bemby Noor benar-benar luar biasa,” tambah Gieya.

Selain single, Gieya juga meluncurkan video klip "Dalam Pelukmu Lagi" yang dikerjakan AFE Pictures, bagian dari AFE Records. Video klip ini dieksekusi di kawasan Puncak, Jawa Barat, dengan alur cerita yang pas, sehingga pesan lagunya tercapai.

Sementara, "Dalam Pelukmu Lagi" adalah single kedua Gieya di ranah musik pop. Seperti diketahui, awalnya Gieya adalah penyanyi dangdut. “Semoga lagu ini diterima oleh mereka yang hatinya galau ataupun pernah merasakan hal yang sama, dan menjadi lagu yang menemani waktu-waktu galau kalian,” harap Gieya.

Baca Juga: Berawal dari Mimpi, Bilboysan Luncurkan Album Debut "Butterflies"

Baca Juga: Noui X A. Nayaka Rilis “Reverie” Versi Remix

Baca Juga: Lewat “Preambule”, The Brandals Sampaikan Pesan Pentingnya Persatuan




Share To


galih

galih

Nov. 15, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Dalam Pelukmu Lagi Gieya penyanyi solo wanita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE