Ghaniyya Ghazi.jpg

Ghaniyya Ghazi Suguhkan Pop Dansa 1980-an di Single “Pretty Gold”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 9 March 2021 11:00 a.m.


Mancode – Tahun lalu, musisi muda berbakat asal Jakarta Ghaniyya Ghazi telah mengeluarkan enam single sekaligus EP berjudul “Stay Home”. Ini menjadi pencapaian yang sangat membanggakan bagi Ghaniyya Ghazi. Motivasinya pun terus tumbuh untuk selalu berkarya meski berada dalam situasi terbatas akibat pandemi.

Mengawali 2021, dia kembali mengeluarkan single terbaru berjudul "Pretty Gold". Sesuai dengan judulnya, lagu ini disajikan dalam versi bahasa Inggris dan kental akan nuansa pop dansa 1980-an. Ghaniyya mengaku sangat excited saat menciptakan lagu terbarunya tersebut. Karena single ini merupakan sebuah hal yang baru untuknya.

Menurutnya, "Pretty Gold" menceritakan tentang sebuah hubungan yang sudah lama terjalin, namun orang-orang di sekitar pasangan tersebut merasa bahwa mereka tidak cocok untuk bersama. Namun, Ghaniyya mengatakan lewat lagu ini, bahwa pendapat orang-orang bukan jadi halangan untuk seseorang yang sedang menjalin romansa.


“Ngapain ambil pusing omongan orang lain. Selagi saling menghargai, menyayangi, mencintai, dan selalu berbagi momen suka dan duka bersama, sebuah pasangan dapat menjalani hubungan tersebut,” ungkap musisi berusia 19 tahun ini.

Lagu "Pretty Gold" ditulis sendiri oleh Ghaniyya. Sedangkan untuk aransemen dibantu oleh Fahri Ilyas. Fahri juga menjadi produser sekaligus in charge untuk proses mixing dari lagu ini. Lewat "Pretty Gold", Ghaniyya ingin menyampaikan bahwa setiap hubungan tidak akan selalu berjalan mulus, bahagia, menyenangkan dan indah.

“Semoga setiap hubungan apapun yang kalian jalani bersama orang terdekat kalian pada akhirnya akan selalu menjadi hubungan yang baik,” ujarnya.

Selain merilis single, video klip dari lagu ini juga telah diluncurkan. Sama seperti lagunya, dalam video klip ini juga sangat kental dengan nuansa Pop Dansa ala 1980-an. Warna-warna pop cerah, kostum berwarna-warni, hingga ornamen-ornamen khas 1980-an dihadirkan Ghaniyya untuk video musik dari "Pretty Gold".

Baca Juga: Aldiv Sukses Rilis Single Ke-2 Tuhan Kirimkan Hatimu

Baca Juga: Adiva Rilis Single ‘Tak Lagi Sendiri’ dengan Nuansa 1990-an

Baca Juga: Michael Hizkia Rilis Single Terbaru dalam Bahasa Inggris




Share To


galih

galih

March 9, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Ghaniyya Ghazi Single Pretty Gold Penyanyi Muda Berbakat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE