GFRIEND.jpg

GFRIEND Ajak Fanmeting Online Lewat Aplikasi Shopee 17 Agustus

oleh: inggil Entertainment Friday, 16 August 2019 14:00 p.m.


Grup musik asal Korea, GFRIEND akan kembali menyapa para Buddy (penggemar GFRIEND) di Indonesia. Konser bertajuk Go Go GFRIEND ini akan digelar pada 23 Agustus 2019, di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tidak hanya di Indonesia saja GFRIEND juga akan melakukan tur di beberapa negara Asia lainnya seperti Thailand, Filipina, Hong Kong, Taiwan, dan Malaysia. Rangkaian tur tersebut dimulai di Seoul pada 18 dan 19 Mei lalu, kemudian berlanjut ke Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, dan Hong Kong.

Nantinya, setelah menggelar konser di Jakarta GFRIEND akan melanjutkan turnya di Manila dan akan berakhir di Taipei.

Baca Juga: Honne Siap Menyapa Indonesia November 2019

Kedatangan GFRIEND di Indonesia merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, grup musik yang beranggotakan perempuan ini, sudah pernah menggelar fanmeeting di Indonesia pada April 2019 di Lotte Venue.

Konser GFRIEND .jpg

Sebelum datang ke Indonesia, GFRIEND terlebih dahulu menggelar fanmeeting online melalui aplikasi Shopee secara live exclusive. Fanmeeting online itu akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 13:00 WIB, hanya di Shopee Live.

“Buddy Indonesia, saksikan Shopee Live GFRIEND Exclusive Online Fanmeeting tgl 17 Agustus 13.00 WIB, hanya di aplikasi Shopee!,” demikian tertulis di akun Twitter resmi Shopee Indonesia.

Selain dapat melihat fanmeeting live para anggota GFRIEND, Shopee juga akan memberikan tiket konser GFRIEND di Jakarta secara gratis bagi Buddy yang beruntung.

GFRIEND Fanmeeting Shopee.jpg

Baca Juga: Menikmati Musik sambil Beramal di Jakarta Weekday Festival

“Sobat Shopee Nantikan Exclusive Online GFRIEND Fanmeeting SPESIAL 17 Agustus jam 13.00 WIB hanya di Shopee LIVE. Tonton dan menangkan Tiket Konser GFRIEND di Jakarta GRATIS! Biar ga ketinggalan, pasang fitur 'INGATKAN SAYA' di aplikasi Shopee kamu sekarang juga,” Tulis Shopee Indonesia.

Sebagai informasi, tiket konser GFRIEND di Jakarta nanti memiliki beragam kategori. Pada kategori GA dijual seharga Rp850.000, kemudian kategori VIP dibanderol Rp1.850.000, tiket VVIP pertama seharga Rp2.450.000, dan VVIP kedua Rp3.000.000.

Istimewanya, bagi pemegang tiket VVIP pertama akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti segmen hi-touch dan undian untuk poster bertanda tangan personil GFRIEND. Sedangkan, untuk VVIP kedua, bisa melakukan foto grup dan memperoleh poster bertanda tangan.

Baca Juga: Soundrenaline 2019 Siap Kejutkan Para Pengunjung


Share To


inggil

inggil

Aug. 16, 2019, 2 p.m.


tags : Fanmeeting GFRIEND Konser GFRIEND GFRIEND Shopee #ShopeeGFRIEND17an Harga Tiket Konser GFRIEND Berita musik terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?