Musisi-Genta.jpg

Genta Hadir dengan Single Debut 'Datang untuk Pergi'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 22 September 2020 10:00 a.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air kedatangan wajah baru, musisi ini bernama Genta. Di tengah masa pandemi seperti saat ini tidak menyulutkan semangat Genta untuk merilis single debutnya berjudul ‘Datang untuk Pergi’. Musisi yang sangat menyukai karya dari alm. Glenn Fredly ini mengaku bahagia karena akhirnya dapat mencurahkan isi hati dari apa yang selama ini telah dia alami. Ditinggalkan seseorang yang dikasihinya. Itulah yang diceritakan Genta di single ‘Datang Untuk Pergi’.

Proses pembuatan lagu ini bisa terbilang sangat unik, berawal dari keinginan Genta untuk menelepon sahabatnya melepaskan rindu sejak lockdown diadakan. Berujung pada menulis lagu secara bersama-sama. Genta-pun mengungkapkan, lagu yang ditulis saat itu secara tidak sengaja sangat mewakili perasaan yang selama ini dialami olehnya.

Lagu ‘Datang Untuk Pergi’ ini menjadi lagu debut sekaligus lagu yang sangat ‘relate’ dengan Genta karena selama 2 tahun menjalin hubungan Genta cukup sering dihadapkan dengan moment up & down yang harus berakhir pada perpisahan. Banyak pihak yang setia membantu dan memotivasi Genta hingga akhirnya single ini dapat diselesaikan dan diperdengarkan ke penikmat musik Indonesia. Genre pop ballad dipilih Genta menjadi genre utama dari lagu ini, walau begitu, Genta mengaku bahwa dirinya juga suka mendengarkan musik-musik RnB hingga Hip Hop.

Art-Work-Genta-Datang-Untuk-Pergi.jpg

“Jadikan kesedihan itu sebagai motivasi untuk melakukan hal yang kita suka dan tentunya perjuangkan hal tersebut,” kata Genta dari pers rilis yang diterima Mancode.

Tidak hanya single debut saja, kini Genta juga tengah mempersiapkan jalan untuk merilis album debut sebagai goals dalam perjalanan musiknya. Tidak hanya itu, Genta juga berharap bahwa musiknya dapat diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia sehingga dirinya dapat menjadi terang bagi orang-orang di sekitar.

Genta sendiri berada di dalam naungan Divernesia. Divernesia adalah sebuah talent management yang mengedepankan prinsip pluralisme atau keberagaman. Dengan visi untuk menciptakan industri media yang penuh dengan keanekaragam bakat, latar belakang, dan kemampuan. Divernesia yang merupakan akronim dari Diversity Indonesia selalu ingin dapat mengembangkan talenta-talenta masa depan di Indonesia.

Baca Juga: Single Debut Emir Raihan ‘ABU’

Baca Juga: Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'

Baca Juga: Gambaran Karir Musik Danes Rabani di Album Debutnya


Share To


inggil

inggil

Sept. 22, 2020, 10 a.m.


tags : Divernesia Lagu Datang untuk Pergi Genta Single Debut Genta Musisi Genta Genta Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah