Gelaran LaLaLa Festival 2020 Dibatalkan.jpg

Gelaran LaLaLa Festival 2020 Dibatalkan

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 18 March 2020 12:00 p.m.


Mancode - Meskipun terdengar mengecewakan, penyelenggaraan LaLaLa Festival 2020 yang rencananya akan berlangsung pada 18-19 April 2020 di Orchid Forest Cikole, Bandung ini dibatalkan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dalam keterangan resminya yang diterima Mancode (17/3/2020) tertulis, dengan berat hati, pihak penyelenggara LaLaLa Festival 2020 membatalkan kegiatannya karena kondisi yang dirasa sangat kritis akibat dari penyebaran virus Corona di seluruh negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Simple Plan Dipastikan Hadir di LaLaLa Festival 2020

Keputusan pembatalan dilakukan setelah sejumlah pihak terkait dan penyelenggara LaLaLa Festival 2020 berdiskusi bersama. Hal ini dilakukan atas dasar memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pengunjung, kru, bintang tamu, media, dan semua pihak.

“Dengan hati yang berat, kami wajib mengumumkan bahwa LaLaLa Festival 2020 sayangnya dibatalkan karena kondisi yang sangat kritis yang ditimbulkan oleh virus Covid-19 di seluruh negara. Setelah berdiskusi dengan mitra venue kami serta otoritas kesehatan dan pemerintah, kesehatan dan keselamatan pengunjung, kru, talenta, media, dan semua yang terlibat adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu keputusan kami untuk membatalkan LaLaLa festival 2020 disimpulkan perlu dan paling diperlukan,”

LaLaLa Festival 2020 Official Statement.jpeg

Meskipun telah diputuskan untuk membatalkan gelaran LaLaLa Festival 2020, bagi calon penonton yang telah membeli tiket berhak mendapatkan pengembalian penuh. Hal ini bisa dilakukan dengan mengunjungi situs resmi LaLaLa Festival, lalafest.com.

Baca Juga: LANY Siap Hangatkan Panggung LaLaLa Festival 2020

Akan tetapi, jika ada dari para calon penonton yang tidak ingin memproses pengembalian tiket, tiket tersebut masih bisa digunakan dan akan tetap memenuhi syarat untuk mengunjungi festival musik yang berlangsung di tengah hutan ini.

“Kami sangat meminta maaf kepada lebih dari 14.000 pengunjung festival dua hari atas pembatalan ini. kami benar-benar berdoa untuk keselamatan kita masing-masing saat berjuang bersama untuk mengakhiri krisis ini. Tetap di rumah, jaga jarak sosial dan ikuti tindakan pencegahan yang disarankan, dan berharap dapat menyambut di LaLaLa Festival 2021.”

Baca Juga: Lalala Fest 2020 Bakal Digelar Selama Dua Hari

Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang lebih meluas lagi, tidak sedikit dari sejumlah pihak yang menunda penjadwalan atau bahkan membatalkan segala bentuk kegiatannya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, nama penampil internasional seperti Simple Plan, Tori Kelly, Aurora, Heize, Jeff Bernat, Mondo Grosso, LANY, Johnny Stimson, hingga Autograf telah dikonfimasi kehadirannya di festival musik yang terselenggara untuk keempat kalinya ini.

Selain musisi internasional, menyusul nama-nama seperti Danila, Kunto Aji, Petra Sihombing, Stars and Rabbit, Sal Priadi, Reality Club, Svmmerdose, dan musisi Tanah Air lainnya turut hadir di LaLaLa Festival 2020.


Share To


rachli

rachli

March 18, 2020, 12:10 p.m.


tags : LaLaLa Festival 2020 Orchid Forest Cikole Covid-19 festival musik tengah hutan virus Corona penyebaran virus Corona


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional