Menparekraf) Wishnutama Kusubandio.jpg

Gelaran JJF 2020 Jadi Tanda Indonesia Aman Dikunjungi

oleh: rachli Travel Friday, 28 February 2020 7:00 a.m.


Mancode - Gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020 bakal segera digelar. Terselenggara untuk ke-16 kalinya, JJF 2020 akan berlangsung selama tiga hari, pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Perhelatan akbar tahunan persembahan Java Festival Production ini menjadi salah satu bukti menariknya event musik Indonesia di mata dunia. Hal tersebut seperti yang dinilai oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio.

Baca Juga: The Jacksons dan Omar Apollo Siap Ramaikan BNI JJF 2020

Wishnutama juga merasa bangga dengan gelaran JJF yang konsisten setiap tahunnya. Dirinya juga berharap, gelaran ini bisa membantu meningkatkan jumlah kunjungan dari wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus).

“Dengan adanya acara ini, tentunya kami berharap bisa terus semakin berkembang dan menarik kunjungan wisatawan lokal maupun luar negeri,” katanya saat menghadiri jumpa media di Hotel Borobudur, Jakarta (26/2/2020).

Selain itu, Wishnutama juga merasa bangga dengan JJF yang masih bisa menyapa penikmat musik di tengah ragamnya tantangan. Salah satunya mewabahnya virus corona atau Covid-19. Hal ini membuktikan Indonesia masih memberikan nuansa aman bagi pengunjung dunia.

Baca Juga: FLAVS 2020 Umumkan Penampil Lokal Fase Ke-2

Hal senada juga disampaikan oleh Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Triawan Munaf soal merebaknya Covid-19. Meskipun demikian, Indonesia dengan adanya JJF masih bisa menarik perhatian musisi atau penikmat musik dunia.

“Jangan sampai JJF tidak terselenggara lagi karena banyaknya tantangan. Meskipun begitu, banyak yang menganggap Indonesia masih nyaman untuk dikunjungi,” katanya yang juga hadir dalam acara tersebut.

Mengusung tema Redeem Yourself Through Music, Java Jazz Festival 2020 telah mengonfirmasi sejumlah musisi lokal maupun internasional. Salah satu yang menjadi spesial show di JJF 2020 adalah The Jacksons dan Omar Apollo.

Baca Juga: Alan Walker Siap Menggoyang lewat We Are Connected

Acara ini akan dimeriahkan oleh deretan musisi ternama seperti Harvey Mason "Chameleon", Phil Perry, T-SQUARE, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, dan The Free Nationals. Kolaborasi dan proyek lainnya yang juga patut disaksikan antara lain adalah 7 Bintang Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujino, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dan Memes. Ada juga BNI Music Project feat Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, dan Nima Ilayla.


Share To


rachli

rachli

Feb. 28, 2020, 7 a.m.


tags : Hotel Borobudur JJF 2020 Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Triawan Munaf Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival Java Festival Production


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like