Hearthstone Masters Tour Indonesia Pindah ke Los Angeles.jpg

Gelaran Hearthstone Masters Tour Indonesia Pindah ke Los Angeles

oleh: rachli Technology Wednesday, 19 February 2020 19:00 p.m.


Mancode - Dengan dasar masih mewabahnya virus corona atau Covid-19 di sejumlah negara dan benua, khususnya Asia, turnamen game Hearthstone garapan Blizzard Entertaiment memutuskan untuk merelokasi Hearthstone Masters Tour Indonesia ke Los Angeles.

Hal ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, titel dari gelaran turnamen tersebut tertulis berlangsung di Indonesia. Namun, keputusan ini dibuat dengan pertimbangan untuk memprioritaskan keselamatan dan kesehatan pemain, staf, dan semua pihak yang terlibat dalam Masters Tour.

Baca Juga: Game Esport Hearthstone Gelar Kompetisi di Indonesia

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (19/2/2020), gelaran turnamen Hearthstone Master yang awalnya berlangsung di Indonesia ini akan diselengarakan pada 20-22 Maret 2020 mendatang di NGE Studios, Los Angeles.

Blizzard Entertaiment dan NGE Studios akan mengundang lebih dari 300 peserta dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Peserta akan bertanding untuk mendapatkan lebih dari US$250.000 dari total hadiah sebesar US$3.000.000, dan ditunjang oleh bundle Dragon Masters.

Baca Juga: Konami Rilis Game eFootball PES 2020 Mobile Oktober 2019

Sekadar informasi, saat ini AKG Games sedang menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia. Di mana, empat pemenang dari Indonesia akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Masters Tour Los Angeles.

Menyadari akan kesulitan yang seringkali dihadapi untuk menyesuaikan perubahan perjalanan dalam waktu singkat, Blizzard menyediakan biaya sampai dengan US$250 kepada peserta yang lolos untuk merubah jadwal perjalanan ke Los Angeles, jika sudah membeli jadwal perjalanan ke Indonesia.

Baca Juga: Nintendo Switch Jadi Gadget Terbaik 2019 Versi Time

Pemain hanya perlu mengirimkan bukti dokumentasi perubahan jadwal perjalanan. Pemain dapat membaca keterangan bagaimana prosedur untuk mengirimkan biaya perubahan perjalanan dan jadwal turnamen pada laman Masters Tours Los Angeles.


Share To


rachli

rachli

Feb. 19, 2020, 7 p.m.


tags : Masters Tour NGE Studios turnamen Hearthstone Master Blizzard Entertaiment Hearthstone Masters Tour Indonesia Hearthstone Elite Series Indonesia Covid-19 virus corona


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai

Entertainment 28 September 2020 8:00 a.m.

Lanjutan EP Manner House dalam 'Forgotten Sea'