Geffin.jpg

Geffin Persembahkan Single “Usaha & Cinta Ibu” untuk Sang Ibu

oleh: galih Entertainment Thursday, 4 March 2021 13:00 p.m.


Mancode - Mengungkapkan rasa kasih ke orang tercinta dapat dilakukan melalui cara apa saja. Termasuk apa yang dilakukan oleh musisi muda Geffin Jeremiah Patty. Keponakan dari mendiang Glenn Fredly ini, mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang ibu dengan mempersembahkan single berjudul "Usaha & Cinta Ibu".

“Karena menurutku, ibu adalah awal dari hidup kita, kita semua lahir karena ibu. Jadi, semua karya awal harus untuk ibu,” jelas pria yang akrab disapa Geffin ini.

Secara musik, single debut "Usaha & Cinta Ibu" ini didominasi dengan unsur pop yang kental di dalamnya. Ini memang sengaja dihadirkan Geffin, karena dia mengambil inspirasi dari sejumlah sosok musisi idolanya. Mulai dari John Mayer, Tom Misch, hingga Glenn Fredly.


Dalam penggarapan lagu tersebut, Geffin tak sendirian. Dia dibantu oleh Rayendra Sunito dan Rachel Levina. Dia mengaku, dalam prosesnya sangat menyenangkan. Itulah kenapa, saat ditanya mengenai pesan Geffin untuk ibu-ibu di luar sana, dia memberikan kalimat motivasi yang juga menyenangkan.

“Kalian semua hebat! Kalian semua sangat kuat, cantik, dan penuh cinta. Jangan biarkan orang lain mengatakan kamu berbeda! Aku bangga dengan semua ibu di luar sana,” ungkapnya.

Cinta memang adalah satu kata yang menurut Geffin mampu mewakili sosok ibu baginya. Walau baru saja merilis single debutnya, Geffin kini telah menyiapkan single terbaru yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Rilis “5207”, Rifan Kalbuadi Ungkap Kehilangan Orang yang Dicintai

Baca Juga: Lewat "Wanderer", Amanda Fedora Ajak Kita Peduli Penderita Alzheimer

Baca Juga: Charlie Puth Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings




Share To


galih

galih

March 4, 2021, 1 p.m.


tags : penyanyi solo pria Single Usaha & Cinta Ibu Geffin Jeremiah Patty Geffin Single Debut Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE