GBG APAC.jpg

GBG Masuk Dalam 100 Teratas IDC FinTech Rankings

oleh: galih Technology Monday, 20 September 2021 10:00 a.m.


Mancode - GBG, pakar global dalam identitas digital, mengumumkan penempatan perdananya sebagai salah satu dari 100 penyedia teknologi keuangan teratas di seluruh dunia oleh IDC Financial Insights. Mereka menempati posisi ke-66 pada FinTech IDC 2021 Rankings.

Dev Dhiman, Managing Director GBG, APAC, mengatakan, selama lebih dari 30 tahun, GBG telah melayani lebih dari 20.000 pelanggan di lebih 70 negara dunia, termasuk bank papan atas dan fintech di APAC dan juga di Indonesia.

“Kami telah tumbuh dan berkembang pesat untuk tetap mengikuti disrupsi digital yang cepat dan peningkatan fokus dalam AI, cloud, inklusi keuangan, dan kolaborasi lintas vertikal di industri jasa keuangan,” kata Dev Dhiman dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mancode.id, baru-baru ini.


Dia melanjutkan, GBG telah meningkatkan dan memodernisasi rangkaian lengkap verifikasi identitas, deteksi penipuan, dan teknologi kepatuhan guna mengelola kompleksitas dan volume kejahatan keuangan saat ini.

Selain itu, kata Dev Dhiman, pihaknya juga memastikan bank dan fintech beroperasi dengan solusi yang gesit dan dinamis untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik bagi konsumen untuk bergabung dan bertransaksi dengan mereka.

“Saat ini, solusi GBG dipercaya oleh perusahaan besar dan kecil untuk membuat kehidupan digital lebih sederhana dan lebih aman bagi bisnis dan konsumen,” kata Dev Dhiman.

Adapun beberapa faktor yang mendorong GBG masuk dalam FinTech IDC 2021 Rankings adalah fokus dan pencapaian bisnis perseroan. Kemudian, kinerja keuangan tahunan juga membuat GBG mumpuni untuk masuk dalam daftar penghargaan teratas tersebut.

“Masuk dalam IDC FinTech Rankings adalah pencapaian yang signifikan, menunjukkan komitmen penyedia untuk keberhasilan klien lembaga keuangannya,” kata Marc DeCastro, Direktur Riset di IDC Financial Insights.

“IDC Fintech Rankings, kini memasuki tahun ke-18, adalah daftar standar global penyedia fintech untuk industri, dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang 2021,” tutup Marc.

Baca Juga: Bidik Pasar B2C, Prosa.ai Luncurkan Produk Text-to-Speech

Baca Juga: Dorong UKM Go Digital, Pancake Hadirkan Solusi Platform All-in-One

Baca Juga: Arcstone Luncurkan Peta Jalan Manufaktur Digital




Share To


galih

galih

Sept. 20, 2021, 10 a.m.


tags : IDC FinTech Rankings Peringkat Teratas IDC FinTech Rankings GBG Technology


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE