Garuda Indonesia Jalin Kemitraan Strategis dengan PERIKLINDO.jpg

Garuda Indonesia Jalin Kemitraan Strategis dengan PERIKLINDO

oleh: rachli Life Style Saturday, 30 July 2022 10:00 a.m.


Mancode - Melalui gelaran PEVS 2022, Garuda Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) untuk penyediaan akses layanan transportasi udara untuk pengangkutan logistik atau kargo.

Garuda Indonesia mendukung kebutuhan PERIKLINDO dengan menyediakan fasilitas penerbangan udara dengan harga khusus bagi seluruh anggota PERIKLINDO, baik mitra usaha, anggota komunitas, dan seluruh perusahaan yang bergerak di industri kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

“Selain itu, Garuda Indonesia akan memberikan fasilitas harga khusus untuk angkutan kargo maupun logistik lainnya untuk mendukung kegiatan PERIKLINDO,” bunyi keterangan resmi yang diterima, Jumat (29/7/2022).


Dukungan Garuda Indonesia terhadap peningkatan wawasan atas kendaraan ramah lingkungan yang dihadirkan melalui penyediaan konektivitas udara dengan layanan penerbangan ini sejalan dengan upaya PERIKLINDO mengedukasi masyarakat terhadap produk hingga manfaat kendaraan listrik.

Kerjasama ini diharapkan bisa menjadi suatu sinergi berkelanjutan. Di samping itu, pada gelaran PEVS 2022, Garuda Indonesia turut memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket, GarudaMiles, serta produk ancillary Garuda Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dihadiri oleh Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P., Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Direktur Layanan dan Niaga Ade R Susardi, Vice President Corporate & Channel Arsena Permasadhie, dan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Selain kerjasama antara Garuda Indonesia dan PERIKLINDO, SWAP Energi Indonesia sebagai perusahaan pendukung Smoot Motor, resmi menjalin kerja sama dengan PT International Chemical Industry (Baterai ABC Lithium) melalui ajang PEVS 2022.

Penandatanganan dilakukan oleh Founder PT Swap Energi Indonesia, Irwan Tjahaja dan Plant Director PT International Chemical Industry (ABC), Cornelius hendrawan. Melalui kerjasama ini, SWAP Energi Indonesia akan menciptakan solusi terbaik bagi aktivitas pengendara motor listrik di Indonesia.

Kerjasama tersebut juga diyakini dapat mempercepat produksi dan penyediaan baterai yang berkualitas untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara motor listrik di Indonesia.

Sekadar informasi, ajang PEVS 2022 turut menghadirkan sarana edukasi melalui rangkaian kegiatan seminar dan talkshow. Pada 28 Juli 2022 lalu, “Kendaraan Listrik Tingkatkan Pembangunan Negara” menjadi topik dalam ajang yang diselenggarakan oleh PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo.

Hadir sebagai narasumber antaranya Analis Kebijakan Ahli Madya Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan, Miftahudin, Wakil Ketua Penelitian & Pengembangan PERIKLINDO, B. Prabowo Kartoleksono, Direktur Eksekutif Komite Penghapusan Bensin Bertimbal (KPBB), Ahmad Safrudin.

Baca Juga: Kementerian dan Lembaga Dukung Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik

Baca Juga: Kementerian Perindustrian Dukung Gelaran PEVS 2022

Baca Juga: Ajang PEVS 2022 Bisa Menjadi Wadah Edukasi dan Literasi Kendaraan Listrik




Share To


rachli

rachli

July 30, 2022, 10 a.m.


tags : PERIKLINDO PEVS 2022 Kendaraan Listrik Garuda Indonesia Kemitraan Strategis


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 November 2022 9:00 a.m.

Mariani Ceritakan Tulusnya Melepaskan Melalui ‘Kejar’

Technology 21 November 2022 10:00 a.m.

Insurtech Qoala Masuk The Insurtech 100 2022

Shopping 10 November 2022 9:00 a.m.

3 Tips Rawat Kulit Wajah untuk Wanita Usia 30-an