Miss-AOV-2019.jpg

Garena Hadirkan Dua Hero Wanita di Kontes Miss AOV 2019

oleh: rachli Technology Friday, 8 November 2019 9:00 a.m.


Kontes global Miss AOV (Arena of Valor) 2019 kini mencapai puncaknya. Setelah membuka voting untuk menentukan siapakah Hero wanita terbaik di Horizon Valley, Garena telah menemukan dua Hero favorit para pemain AOV di Indonesia.

Kedua Hero itu adalah Qi dan Liliana. Qi berjuluk The Brawler dan Liliana berjuluk The Elegant ini berhasil lolos ke babak grand final. Mereka akan memperebutkan mahkota Miss AOV 2019 untuk mewakili Region ID-MSP (Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina) ke level Internasional.

Tidak hanya memukau secara fisik, baik Qi dan Liliana memiliki bakat, kemampuan, dan kekuatan yang tidak tertandingi. Qi merupakan wanita tangguh yang mmiliki bakat bela diri dari ayahnya, sedangkan Liliana memiliki wawasan yang sangat luas tentang ilmu pengetahuan.

Baca Juga: Rumble League, Game Baru Bentukan Space Ape

Baca Juga: First Warriors, Ajang Pencarian Bakat Atlet eSports Indonesia

Baca Juga: Kompetisi First Warriors Digelar di 6 Kota Besar

Untuk memberi dukungan kepada Qi dan Liliana, bisa melakukan voting melalui situs resmi Miss AOV hingga 9 November 2019 mendatang. Setelah melakukan voting, bisa membagikan hasil dukungan di akun sosial media masing-masing dengan mengakses Share Banner.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (7/11/2019), pemenang dari kontes Miss AOV 2019 Region ID-MSP ini akan diumumkan pada 9 November 2019 pukul 18.00 WIB bersamaan dengan batas voting.

Qi dan Liliana sendiri berhasil mencapai Grand Final Miss AOV 2019 setelah mengalahkan 26 kontestan lainnya. Selain harus menunjukkan keunikan dan kehebatan di depan challengers, mereka juga berhadapan dengan lawan berat seperti Diao Chan, Ilumia, Airi, Rixie, Lumburwati, dan masih banyak lagi.

Miss AOV 2019 merupakan kontes kecantikan pertama yang diusung Garena AOV dan Tencent untuk mencari Hero wanita terbaik di Athanor. Game AOV adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan Garena. Game ini rilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017.

Sekadar informasi, Garena sendiri merupakan perusahaan platform internet dan mobil terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari 2009 dan berkantor di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna konten digital lebih dari dari 10 negara Asia dan lainnya.

Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS FIFA online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return, Speed Drifrers, dan Cal of Duty Mobile.


Share To


rachli

rachli

Nov. 8, 2019, 9:20 a.m.


tags : Game AOV Garena Tencent Qi dan Liliana Arena of Valor Miss AOV 2019 Hero Wanita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 December 2019 11:00 a.m.

Frederika Alexis Cull Finalis Miss Universe 2019

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru