Amanda Fedora.jpg

Gandeng Tompi, Amanda Fedora Rilis Debut Single Stormbeaker

oleh: galih Entertainment Friday, 14 August 2020 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi muda dan bertalenta, Amanda Fedora merilis single berjudul ‘Stormbeaker’. Tak tangung-tanggung, Amanda menggandeng penyanyi kenamaan Tompi sebagai music video director dalam debut single-nya tersebut.

Amanda Fedora merasa sangat gembira akhirnya dapat merilis “Stormbreaker” sebagai hasil karya pertamanya. Hasil karyanya ini tak lepas dari dukungan penuh orang tua, keluarga, dan sahabatnya. Hingga akhirnya, karyanya bisa didengar sekaligus memberikan kenyamanan serta hiburan untuk penikmat musik Indonesia.

“Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu,” ujar Amanda.

Amanda Fedora.jpg

“Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu," jelas Amanda seraya mendeskripsikan lagu ‘Stormbeaker’ mengusung genre genre pop-art.

Amanda Fedora.jpg

Untuk pembuatan video musik, Tompi ikut terjun langsung dalam produksi video musik untuk lagu ini. Amanda mempercayakan proses pembuatan video musik kepada Tompi yang dideskripsikannya sebagai sebuah metafora yang sempurna untuk menangkap makna ambigu dari lagu ‘Stormbreaker’ .

Video musiknya digarap dalam waktu satu hari. Direkam selama pandemi, pembuatan video musik ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan yang tentunya sesuai dengan peraturan pemerintah yang telah ditetapkan. Video musik ‘Stormbreaker’ ini juga ikut diproduksi oleh Violad.

Amanda Fedora.jpg

Meskipun berada pada masa pandemi, Amanda Fedora ingin tetap membuat dirinya produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dirilis beberapa waktu ke depan. “Besar harapan aku, semoga debut single ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air,” harapnya.

Baca Juga: Drive Rilis Lagu New Life di Era New Normal

Baca Juga: Cokelat Rilis Lagu 'Anak Garuda' Bersama Vokalis Baru Aiu Ratna

Baca Juga: F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"


Share To


galih

galih

Aug. 14, 2020, 9 a.m.


tags : Entertainment Musik Amanda Fedora Single Stormbeaker Stormbeaker Amanda Fedora Rilis Single Debut Penyanyi Muda Berbakat Single Debut Amanda Fedora Tompi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like