Risma Aw Aw.jpg

Gandeng Rowman Ungu, Risma Aw Aw Luncurkan “Kurang Perhatian”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 27 October 2021 10:00 a.m.


Mancode – Lama tak terdengar, penyanyi Risma Aw Aw tiba-tiba muncul dengan karya terbarunya. Bersama Rowman “Ungu”, Risma meluncurkan single bertajuk “Kurang Perhatian”.

“Akhirnya Risma kembali, memang aku sudah menyiapkan lagu ini ketika Risma Aw Aw kembali, yaitu lagu dari Yonggi Mikama, yang judulnya “Kurang Perhatian”,” jelas Rowman Ungu dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id, Rabu (27/10/2021).

Meski sudah lama tak bernyanyi, tak membuat Risma kesulitan berdaptasi untuk kembali rekaman. Buktinya, Risma mampu menyelesaikan rekamannya hanya dalam waktu beberapa jam saja. “Sudah lama ngga nyanyi jadi pas ketemu mic pengennya langsung nge-gas aja. Lagu Kurang Perhatian ini nadanya enak dan catchy dinyanyiin jadi aku mudah banget nyanyiinnya apalagi langsung di direct ma kak Yonggi Mikama sendiri,” cerita Risma.


“Kurang Perhatian” adalah lagu tentang seseorang yang baru menemukan tambatan hati. Sayangnya, pasangannya tersebut tak sesuai harapan, karena kurang perhatian dan cuek terhadap pasangan.

“Keinginan mendapatkan pacar yang perhatian susah sekali, lagi-lagi mendapatkan pacar yang cuek, gantengnya dapat, baiknya dapet, tapi perhatiannya dikit sekali, jadi pusing sendiri, pesannya cari pacar jangan buru-buru kalo sudah sesuai yang diharapkan baru jadian,” kata Risma.

Risma berharap, lagu "Kurang Perhatian" bisa diterima para pencinta musik dandut di Tanah Air. “Semoga lagu ini bisa mendapatkan perhatian dari penikmat lagu dangdut di Indonesia, terutama fans aku yang sudah kangen sama suara dan karya aku,” harap Risma.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Musik, Bunga Zainal Rilis “Kenapa Kau Harus Pilih Dia”

Baca Juga: Keindahan Kota Bandung dalam ‘Despair’ Laronə

Baca Juga: Sebuah Pengingat di Lagu ‘Suar’ Payung Teduh




Share To


galih

galih

Oct. 27, 2021, 10 a.m.


tags : Penyanyi Dangdut Entertainment Risma Aw Aw Lagu Dangdut Single Kurang Perhatian Rowman Ungu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA