Yudis Dwiko.jpg

Gandeng Raissa Ramadhani, Yudis Dwiko Luncurkan “Hanya Dirinya”

oleh: galih Entertainment Thursday, 15 July 2021 9:00 a.m.


Mancode – Solois Yudis Dwiko kembali melahirkan karya terbarunya. Kali ini, dia merilis single terbaru berjudul “Hanya Dirinya”. Di single keempatnya tersebut, untuk pertama kalinya Yudis berkolaborasi dengan penyanyi wanita muda berbakat, Raissa Ramadhani. Pun demikian bagi Raissa, project ini merupakan single kolaborasi pertamanya.

Berbeda dari ketiga single sebelumnya, yang lebih menekankan pada iringan musik berbasis gitar akustik dan lebih terasa folkie, dalam single terbaru ini ramuan musik urban lebih terasa dengan hentakan drum, gitar dan bass yang mengajak badan untuk bergoyang mengikuti irama.

Aroma musik dance yang classy dan elegan di dalam lagu ini sebenarnya sedikit banyak tersambung dengan track record Yudis Dwiko yang lebih dikenal sebagai produser, arranger dan composer di genre musik urban tersebut.


Terlebih sudah banyak deretan nama besar seperti, Agnez Mo, Iwa K, Maudy Ayunda, Sania, Dewi Sandra, dan banyak lagi artis pop urban lainnya, pernah bekerja sama dengan Yudis Dwiko dalam pembuatan single dan album mereka.

Single “Hanya Dirinya” berkisah tentang pasangan yang sudah berpisah dan terus mengembara berusaha menemukan cinta sejatinya masing-masing. Namun, pada akhirnya mereka menyadari bahwa yang mereka cari sebagai cinta sejati itu adalah seperti yang sudah pernah mereka alami berdua.

Resmi dirilis di berbagai digital music stores, single “Hanya Dirinya” diharapkan dapat dinikmati oleh pendengar musik muda yang menyukai nuansa retro pop/urban 80’s.

Baca Juga: Ungkapan Perasaan JVSAN dan Reikko dalam ‘4:55PM’

Baca Juga: Kabar Baru Debut Solo Lisa BLACKPINK

Baca Juga: Kosha Angkat Pesona Bali dalam Single Perdana “Island Child”




Share To


galih

galih

July 15, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Yudis Dwiko Single Hanya Dirinya Raissa Ramadhani Single Kolaborasi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 September 2021 11:00 a.m.

PUMA Tunjuk Killian Hayes Jadi Duta

Technology 31 August 2021 7:00 a.m.

Netflix Hadirkan Game Stranger Things