Single-Baru-Izellah.jpg

Gandeng Produser Dua Lipa, Izellah Rilis ‘No Hard Feelings’

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 28 April 2020 8:00 a.m.


Mancode.id - Penyanyi dan juga penulis lagu berdarah Indonesia dan Australia, Izellah baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘No Hard Feelings’. Dalam proses pembuatan lagu baru tersebut, Izellah turut menggandeng Larz Principato yang dikenal sebagai produser musik Dua Lipa. Tidak hanya sekadar bernyanyi saja, Izellah juga berperan sebagai co-writer dalam penggarapan lagu ini.

Proses co-writer dan rekaman sendiri dilakukan di Warner Chappell, New York, Amerika Serikat.

“Aku tahu, rasanya aneh harus merilis single di tengah pandemi ini. Namun, lagu ini seperti membuka kesempatan dan membuatku berpikir, seberat apapun masalah dalam hidup, ingatlah untuk selalu memaafkan diri sendiri dan jangan pernah merasa menyesal untuk apapun yang telah terjadi,” ujar Izellah dari pers rilis yang diterima Mancode.

Sebelum peluncuran single ‘No Hard Feelings’, di awal 2020, Izellah sudah mengeluarkan single ‘Hello’ yang ditulis oleh Melly Goeslaw. Perempuan keturunan Indonesia dari ibunya ini, kemudian merilis kembali single ‘Where Nobody Knows Me’ yang mendapat banyak respon positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms dan juga Youtube play.

Izellah-Melly-Goeslaw.jpg

Izellah merupakan penyanyi dan juga penulis lagu asal Australia yang punya latar belakang musik theater. Izellah sudah menjadi bintang dan terlibat dalam beberapa produksi besar teater profesional Broadway di Australia. Di antaranya bermain dalam drama musikal “The King And I” dan “The Sound Of Music”. Bahkan, Izellah berhasil terpilih memerankan tokoh sentral Matilda dalam “Matilda the Musical Australasia Tour” antara 2016 hingga 2017.

Pada 2017 dan 2018, Izellah juga pernah melebarkan karirnya dalam seni suara dan live performance di Osaka Jepang pada pertunjukan spektakular Christmas tahunan ‘Voice of an Angel’ di Universal Studio Japan.

Selama 2018 hingga 2019, Izellah melakukan beberapa kali perjalanan untuk mengembangkan karirnya di Los Angeles dan New York. Ia juga bekerjasama dalam proses Co-Writing Music dengan beberapa produser ternama yang pernah menangani beberapa musisi dunia seperti Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion dan Kylie Minogue.

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”

Baca Juga: KRLY Rilis Single Perdana Bertitel Stay


Share To


inggil

inggil

April 28, 2020, 8 a.m.


tags : Single Baru Izellah Berita Musik Indonesia Izellah Izellah No Hard Feelings


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020