Kampannye SerunyadiTikTok.jpg

Gandeng Najwa Shihab, TikTok Luncurkan Kampanye #SerunyadiTikTok

oleh: galih Technology Wednesday, 12 January 2022 9:00 a.m.


Mancode - Mengawali 2022, platform video singkat, TikTok, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok. Kampanye ini mengajak pengguna TikTok untuk menikmati keseruan sekaligus merayakan diri mereka secara autentik melalui ragam konten menarik, serta menghibur.

“Menurut badan riset Nielsen, 67 persen pengguna TikTok di Indonesia dapat dengan bebas mengekspresikan keunikan diri mereka seutuhnya. Selain itu, studi yang sama menunjukkan bahwa hampir seluruh pengguna di Indonesia menemukan konten yang relevan dengan mereka dan merasakan kebahagiaan atas sajian konten yang menghibur,” ungkap Angga Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok SEA dalam konferensi pers daring, Selasa (11/1/2022).

Dia melanjutkan, semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia. Terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada 2021 di TikTok.


“Ketiga elemen ini juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok," tambah Angga.

Dalam kampanye ini, TikTok juga menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab, serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok.

Menurut Najwa Shihab, beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok.

“Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Tidak hanya karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam," jelas Najwa Shihab

Peluncuran kampanye #SerunyadiTiKTok ini juga dirayakan dengan video kampanye terbaru yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama sejumlah kreator ternama mewakili berbagai kategori teratas yang tidak kalah seru di TikTok.

Para kreator tersebut di antaranya ada Tamara Dai, sang fashion diva yang membawa konten fesyen ke tingkat berikutnya lewat permainan transisi yang apik. Ada juga Dimsthemeatguy, food lover yang menunjukkan kecintaannya pada dunia kuliner melalui resep masakan lezat yang mudah diikuti.

Kemudian, ada Asahpolapikir, yang terus mengedukasi komunitas seputar bisnis dan keuangan melalui pemeragaan yang menghibur dan mudah untuk dipahami. Lalu, Avanthelove, kreator konten yang membahas kejadian sehari-hari lewat sketsa komedi yang mengundang gelak tawa, serta Sally Tanudjaja, seorang ahli gizi dan health enthusiast yang berkomitmen untuk menyebarkan semangat hidup sehat lewat konten workout reguler di akunnya.

Para figur ini diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang.

Baca Juga: TikTok Ajak Finalis #IdolaTikTok Rekaman dan Bikin Video Musik

Baca Juga: Baru Gabung SnackVideo, Fatin Shidqia Lubis Miliki Ribuan Pengikut

Baca Juga: Upaya YouTube Dorong Kreativitas Konten Kreator Indonesia




Share To


galih

galih

Jan. 12, 2022, 9 a.m.


tags : Najwa Shihab Kampanye #SerunyadiTikTok Technology TikTok


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 12 January 2022 13:00 p.m.

Dere Ajak Pendengar Menjaga Bumi Lewat “Rumah”

Entertainment 30 December 2021 9:00 a.m.

Deoxide Meredam Amarah Lewat “IRA”