Image.png

Gandeng Nadila Wantari eks JKT48, Drive Lepas Single "Anomali"

oleh: galih Entertainment Monday, 30 May 2022 13:00 p.m.


Mancode - Band Drive kembali menyapa penggemarnya lewat single terbarunya berjudul "Anomali". Ini merupakan single kolaborasi Drive dengan Nadila Wantari eks JKT48.

Pertemuan Nadila dan Drive berawal ketika Budi Rahardjo (komposer, gitaris, produser musik Drive) yang pernah terlibat dalam rekaman JKT48 tahun 2013 bertemu lagi dengan Nadila di sebuah event akhir 2020.

Selang setahun kemudian, Budi melihat keunikan referensi musik Nadila yang cenderung ‘90s, dan mengajaknya untuk bikin video cover, diantaranya lagu dari Foo Fighters & RHCP.

Cover version tersebut bisa dinikmati di akun Instagram @drive_indonesia, dan menjadi titik tolak munculnya single "Anomali".

“Awalnya memang gue bikin lagu "Anomali" ini buat Nadila. Lalu setelah dipertimbangkan ulang, kenapa nggak buat single kolaborasi dengan Drive, bakal lebih seru jadinya,” begitu kata Budi tentang pembuatan lagu Anomali.

Dalam penggarapan lirik lagu, Budi dibantu oleh Dygo Pratama. Sedangkan tema lagunya adalah sebuah keadaan dimana kita menjumpai kenyataan yang ternyata jauh dari ekspektasi awal.

Selain lagu, Drive juga telah merilis movie video (mv) single Anomali yang sudah tayang di channel Youtube mereka.

Baca Juga: Jelang Perhelatan, Synchronize Fest 2022 Gelar Pre-Event Roadshow


Baca Juga: Februari 2023, Westlife Bakal Gelar Konser di Jakarta

Baca Juga: Gugun Blues Shelter Kembali Menggebrak dengan Jingga




Share To


galih

galih

May 30, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment Single Anomali Drive


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA