Toyota Raize.jpg

Gandeng Maybank Finance dan Garasi.id, Blibli Gelar AutoFair 2021

oleh: galih Life Style Wednesday, 30 June 2021 7:00 a.m.


Mancode - Blibli berkolaborasi dengan Maybank Finance dan Garasi.id menyelenggarakan program “Blibli x Maybank Finance x Garasi.id AutoFair”. Ini merupakan pameran otomotif virtual yang berlangsung mulai 21 Juni hingga 31 Juli 2021.

Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi Blibli dengan para mitra yang akan melengkapi pengalaman transaksi pelanggan di program AutoFair ini. Seluruh transaksi yang dilakukan secara digital ini diharapkan dapat mendongkrak daya beli juga pertumbuhan industri otomotif dalam negeri khususnya dimasa pandemi.

“Upaya ini sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu menempatkan kebutuhan pelanggan di setiap solusi yang dihadirkan, termasuk program pembelian mobil,” ungkap Eddy.


Menurutnya, minat masyarakat untuk membeli mobil diprediksi akan meningkat tahun ini. Hal tersebut yang disorot survei dari Inventure, perusahaan konsultasi dan riset, di mana lebih dari 50 persen responden berencana membeli mobil, sebagai pilihan kendaraan paling aman untuk bepergian di masa pandemi.

Sejalan dengan peningkatan permintaan pasar, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membangkitkan daya beli juga iklim usaha dengan diberlakukannya insentif pajak PPnBM hingga 100 persen.

“Oleh karena itu, program AutoFair ini diharapkan menjadi alternatif yang memberikan pengalaman belanja produk mobil yang aman dan nyaman, di mana pelanggan memiliki banyak opsi secara virtual, sekaligus mengakses skema pembayaran yang beragam bahkan secara kredit,” tambah Eddy.

Pada program Blibli x Maybank Finance x Garasi.id AutoFair, pelanggan bisa memilih dua paket pembayaran dengan pilihan sistem bunga yang variatif tanpa biaya provisi. Pelanggan bisa memilih paket A dengan bunga mulai dari 0 persen dan uang muka 50 persen, atau Paket B dengan bunga mulai dari 2,68 persen, uang muka 25 persen, serta cashback Rp1 juta.

“Kolaborasi kami dengan Blibli sudah melewati tahun ketiga, di mana kami melihat bahwa kebutuhan pelanggan Blibli terhadap layanan leasing yang terpercaya terus bertumbuh. Pada kolaborasi tahun ini, kami memberikan pilihan pembayaran yang meringankan nasabah kami sekaligus pelanggan Blibli, dengan kredit yang ringan, serta mudah dan praktis karena terintegrasi dengan ekosistem digital Blibli,” kata Ricky Hertanu, Business Development Division Head, PT. Maybank Indonesia Finance

Selain membeli mobil baru dengan skema pembayaran kredit dari Maybank Finance, pelanggan juga memiliki pilihan untuk melakukan skema tukar tambah dengan mobil lamanya. Pada program AutoFair ini, Garasi.id akan menampung dan mengelola mobil lama pelanggan serta memberikan berbagai keuntungan yang menarik. Terdapat juga promosi menarik dari Garasi.id berupa free paint protection senilai Rp1 juta untuk mobil baru yang dibeli dengan skema tukar tambah ini.

“Dengan program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan menukarkan mobil lamanya dengan mudah, aman dan terpercaya,” kata Sandy Tirtokusumo, General Manager Business Development, PT. Digital Otomotif Indonesia

Sejumlah brand mobil ternama siap menebar promo menarik. Salah satunya Brand Official Partner seperti ATPM Wuling Motors Indonesia yang memberikan promo eksklusif untuk pembelian Varian Wuling Cortez CT melalui Wuling Official Store di Blibli, di mana pelanggan akan mendapatkan Voucher belanja senilai Rp4 juta.

Penawaran yang tidak kalah menarik juga datang dari Toyota Indonesia, di mana pelanggan berkesempatan membeli unit limited stock, yaitu Toyota Raize, yang akan tersedia di Blibli pada periode program AutoFair tersebut.

Baca Juga: Diskon PPnBM, Mitsubishi Xpander Ultimate Jadi Buruan Konsumen

Baca Juga: BMW Seri 4 Terbaru Meluncur, Dibanderol Mulai Rp1,39 Miliar

Baca Juga: Daihatsu Rocky 1.2L Resmi Dipasarkan, Ini Daftar Harga Skema PPnBM




Share To


galih

galih

June 30, 2021, 7 a.m.


tags : Blibli Blibli AutoFair Pameran Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 23 September 2021 12:00 p.m.

Realme Duduki Peringkat Top 6 Vendor Smartphone Global

Entertainment 22 September 2021 8:00 a.m.

Siap Tayang, Film "KADET 1947" Rilis Teaser dan Poster Perdana

Entertainment 3 September 2021 17:00 p.m.

Kabar Duka, Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia

Entertainment 31 August 2021 13:00 p.m.

Mantap! Debut Solo Lisa BLACKPINK Raih Rekor