Buku-Gojek-NKCTDG.jpg

Gandeng Marchella FP Gojek Luncurkan Buku NKCTDG

oleh: inggil Entertainment Thursday, 16 January 2020 14:00 p.m.


Mancode - Sebagai pelopor di industri ride-hailing Indonesia, Gojek kembali memberikan apresiasi untuk pelayanan mitra driver Gojek yang lebih dari sekedar mengemudi. Kali ini, Gojek berkolaborasi dengan Marchella FP, penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) untuk mendokumentasikan keseharian mitra yang sangat menginspirasi dalam buku berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek.

Kisah-kisah dalam buku itu sendiri berdasarkan kisah nyata para driver Gojek dalam keseharian mereka bekerja. Marchella sendiri juga terjun ke jalan bertemu dengan para driver untuk mengambil data-data. Tertuang dalam buku NKCTDG ditulis dengan gaya bahasa khas Marchella.

Menelisik dari data selama sembilan bulan lamanya, terdapat lebih dari 73.000 percakapan yang terjadi di media sosial terkait mitra driver Gojek. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa layanan transportasi Gojek menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam urusan transportasi.

“Bahkan, kami mencatat bahwa sepanjang 2019 saja masyarakat Indonesia telah menempuh total jarak sejauh 5.000.000.000 kilometer bersama Gojek,” ujar Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek.

“Pencapaian ini menunjukan bahwa konsumen sangat memercayai mitra driver Gojek sehingga semakin merasa mudah, aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek,” tambah Michael.

Marchella sendiri mengakui bahwa kisah-kisah inspiratif tersebut membuat dirinya sebagai konsumen semakin percaya menggunakan layanan Gojek. Diharapkan, kisah dari para mitra driver ini mampu menginspirasi, memberi semangat bagi mereka yang membacanya, dan membuat konsumen lebih menghargai perjuangan para mitra driver Gojek.

“Saya sangat bangga bisa turut berpartisipasi dalam mendokumentasikan kisah-kisah dari para mitra driver Gojek ke dalam sebuah buku. Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang terjadi setiap harinya tapi seringkali luput dari mata kita bersama.”

Salah satu cerita yang diangkat dalam buku adalah kisah mitra driver Gojek bernama Sukirman yang sedari kecil hidup tanpa orang tua dan tumbuh kembang di jalanan yang keras. Setelah bergabung dengan Gojek, Sukirman merasakan semangat untuk menuju hal positif.

Beliau aktif berpartisipasi pada kegiatan sosial dan menjadi relawan ke wilayah yang terkena bencana. Masih banyak lagi kisah inspiratif seperti ini yang kemudian dimuat di buku Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek dan menginspirasi Gojek untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitranya dengan berbagai cara.

Baca Juga: Gojek Luncurkan GoPlay: Layanan Nonton Film Streaming

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Bos Go-jek Calon Menteri Jokowi

Baca Juga: Reynold Eks Slank Luncurkan Single Terbaru 'Vitamin'


Share To


inggil

inggil

Jan. 16, 2020, 2:09 p.m.


tags : Marchella FP Ojol NKCTDG Gojek


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya