Templet_Mancode_ (3).jpg

Gandeng Icha Eks Jikustik, Aldiv Rilis Single 'Menanti'

oleh: fachrul Entertainment Wednesday, 28 September 2022 13:00 p.m.


Mancode - Solois Aldiv kembali menggebrak kancah musik Tanah Air lewat single terbarunya bertitel Menanti. Tembang gres tersebut merupakan karya Icha eks Jikustik dan dirilis di bawah naungan Dumeca records.

Kerja bareng antara Aldiv dan Icha eks Jikustik tak lepas dari peran Executive Producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah. Semua bermula dari pertemanan Ferry dan Icha yang merupakan rekan dekat di sebuah organisasi.

Kala itu dalam sebuah pertemuan, Icha menanyakan progress Aldiv yang berada di bawah naungan Dumeca Records pimpinan Ferry. Mantan pemain bass sekaligus vokalis Jikustik itu mengaku punya lagu yang cocok dengan karakter suara Aldiv.


Ferry yang sejatinya sudah menyiapkan lagu ciptaan Krishna Baladewa untuk single ketiga Aldiv, akhirnya memutuskan menjadikan tembang ciptaan Icha eks Jikustik yang mengangkat tema long distance relationship, sebagai single ketiga Aldiv, sekaligus jembatan untuk lagu ciptaan Krishna Balagita yang bakal menjadi single keempat artisnya itu.

"Setelah didengarkan, ternyata lagu ciptaan Icha eks Jikustik sangat tepat dihadirkan terlebih dahulu dan dijadikan single ke 3 dari Aldiv," ungkap Ferry Ardiansyah di kawasan SCBD, 28 September 2022.

Sementara berbicara dalam konferensi pers peluncuran video klip dan single Menanti di Jakarta, Aldiv mengatakan bahwa proses penggarapan tembang ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

"Karena lagu ini diciptakan langsung oleh mas Icha ex Jikustik yang kita sudah tau karyanya sampai sekarang masih dinikmati oleh masyarakat luas," jelas Aldiv.

"Sampai saat ini, saya masih belum percaya bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan lagu beliau. Mengingat dulu saya hanya bisa mendengar dan menyanyikan lagu mas Icha, lalu sekarang saya mendapatkan kehormatan untuk bisa membawakan karya beliau untuk saya nyanyikan," tuturnya.

Baca Juga: Aldiv Curhat dalam Tinggalkan Rasa

Baca Juga: Gandeng Krishna Balagita, Aldiv Rilis Single Religi Ketiga

Baca Juga: Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Single Religi "Sang Pengasih" Karya Opick




Share To


fachrul

fachrul

Sept. 28, 2022, 1 p.m.


tags : Aldiv Menanti Dumeca Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE