Mola TV HBO GO.jpg

Gandeng HBO GO, Mola TV Hadirkan Tayangan Hiburan Terlengkap

oleh: galih Entertainment Monday, 7 September 2020 10:00 a.m.


Mancode – Demi memanjakan para pelanggannya, platform streaming Mola TV menggandeng HBO GO untuk menyajikan tayangan hiburan lengkap di layanan Premium Enterteinment Mola TV.

Layanan tersebut merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan yang terjangkau.

Dijelaskan Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV, pihaknya melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Tanah Air yang memiliki wawasan internasional. Mereka menuntut untuk mendapatkan layanan mudah, dan lengkap tentunya.

“Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan. Bukan hanya tayangan olahraga dan koleksi film premium, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia,” ujar Mirwan baru-baru ini.

Mirwan memastikan bahwa layanan Premium Entertainment dari Mola TV ini tersedia dengan harga yang terjangkau. Di mana semua tayangan lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp65 ribu untuk berlangganan bulanan atau Rp500 ribu per tahun.

“Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia,” klaim Mirwan.

Pelanggan layanan Premium Entertainment Mola TV dapat menikmati semua tayangan langsung pertandingan olahraga premium milik Mola TV. Seperti Liga Inggris dan ribuan jam hiburan non-stop di HBO GO.

Diketahui, HBO GO merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott Raised by Wolves, thriller misteri Lovecraft Country dan The Third Day, yang mulai tayang pada 15 September mendatang. Selain itu, HBO GO juga menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak.

Baca Juga: Tayang di Mola TV, Ini Sinopsis Film Waiting for the Barbarians

Baca Juga: 10 Judul Film Streaming Berpotensi Jadi Target Kejahatan Siber

Baca Juga: Vakum 4 Tahun, Ben Affleck Siap Sutradarai Film Kembali


Share To


galih

galih

Sept. 7, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Tayangan Hiburan Premium Enterteinment Mola TV HBO GO Mola TV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020