Game-of-Trones.jpg

Game of Thrones, Serial Drama Terbaik Emmy Awards 2019

oleh: rachli Entertainment Monday, 23 September 2019 13:00 p.m.


Serial televisi Amerika Serikat kenamaan, Game of Thrones (GoT) kembali meraih kemenangan di Emmy Awards ke-71 dalam kategori Serial Drama Terbaik (Outstanding Drama Series). Raihan yang didapat Game of Thrones ini sudah yang keempat kalinya untuk Serial Drama Terbaik di Emmy Awards.

Mengutip dari CBS News, Game of Thrones yang didasari karya dari George R.R Martin ini mengakhiri perjalanan delapan musim dengan kemenangan besar di Primetime Emmy Awards ke-71 mengalahkan Better Call Saul, Bodyguard, Killing Eve, Ozark, Pose, Succession, dan This is Us.

David Bennioff dan D.B Weiss selaku sutradara Game of Thrones menerima piala Emmy yang berbentuk seorang wanita bersayap ini. Atas kemenangan yang diraih Game of Thrones pada ajang Emmy Awards tahun ini, kedua mengungkapkan rasa suka cita dan terima kasih kepada semua pemain tokoh, kru, dan pihak terkait.

“Kalian membuat segala yang kalian tulis menjadi lebih baik. Kami mencintai kalian, dan kami mencintai setiap detik yang kami habiskan bersama kalian,” kata Weiss.

Sebelumnya, serial televsi HBO dengan rating tertinggi di dunia ini telah memenangkan 10 penghargaan di Creative Arts Emmys, termasuk penghargaan untuk casting, kostum, make-up dan musik Game of Thrones yang menjadi seri paling dihormati dan drama yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah penghargaan Emmy.

Meskipun membawa pulang kemenangan untuk musim terakhir, Game of Thrones juga tidak lepas dari kritikan dan pujian. Pada 2016, Game of Thrones menjadi acara yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Emmy. Musim terakhir ini menjadi ajang pemecahan rekor sebagai anggukan terbanyak untuk sebuah pertunjukan dalam satu musim, menghasilkan 32 nominasi.

Sebelumnya, Game of Thrones memenangkan kategori Drama Serial Terbaik di Emmy Awards tahun 2015, 2016, dan 2018. Kemenangan pada 2019 ini menambah daftar sukses Game of Thrones yang menjadikannya serial drama terbaik selama empat kali berturut-turut (pada 2017 Game of Trones tidak tayang sehingga tidak masuk ke nominasi Emmy Awards).

Pada 2019, Game of Thrones telah berakhir, namun banyak dari penggemar serial ini menginginkan untuk penayangan episode lainnya. Nanti akan dibuat prekuel Game of Thrones yang mengisahkan tentang sejarah terbentuknya Westeros dari Zaman Pahlawan (age of heroes) hingga kisah terciptanya White Walkers. Prekuel ini rencananya akan tayang pada 2020 mendatang.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Emmy Awards 2019

Baca Juga: Phoebe Waller-Bridge Raih Penghargaan Emmys Awards 2019

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial TV Barat Pengganti ‘You’


Share To


rachli

rachli

Sept. 23, 2019, 1 p.m.


tags : Game of Thrones Emmy Awards ke-71 Serial Drama Terbaik Emmy Awards 2019


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes