Golf PGA TOUR 2K21.jpg

Game Golf Got PGA TOUR 2K21 Kini Hadir di Asia

oleh: galih Technology Tuesday, 1 September 2020 9:00 a.m.


Mancode – Ada kabar gembira bagi pencinta golf, game golf PGA TOUR 2K21 kini tersedia di Asia dalam PlayStation 4, rangkaian perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, Nintendo Switch, dan Stadia.

PGA TOUR 2K21 dikembangkan oleh HB Studios, tim di balik The Golf Club 2019 yang memberikan pengalaman simulasi golf nyata dengan menghadirkan pemain profesional, lapangan, perlengkapan, dan merek pakaian PGA TOUR resmi.

Game golf ini bisa dimainkan semua orang, baik yang sudah profesional ataupun bagi pemula. Untuk para pemula dapat memanfaatkan tutorial, tips, dan saran pemukulan waktu nyata.

Sementara yang sudah professional, bisa menguasai permainan mereka dengan fitur-fitur lanjutan, yang mencakup Pro Vision, Distance Control, Shot Shaper, dan Putt Preview.

Mancoder bisa memainkan game ini sendiri atau bersama orang lain melalui pertandingan lokal dan online, termasuk Alt-Shot, Stroke Play, Skins, dan 4-Player Scramble.

Langkah pertama menuju kemenangan FedExCup, Mancoder harus membuat akun MyPLAYER yang unik dengan memilih dari ratusan opsi penyesuaian, termasuk pakaian dan perlengkapan berlisensi terbaru dari merek ternama seperti Adidas, Polo Ralph Lauren, Malbon Golf, Callaway Golf, Bridgestone Golf, TaylorMade Golf dan lainnya.

Kemudian, isi tas golf-mu dengan 14 tongkat pilihanmu dan mulailah memainkan Mode Karir PGA TOUR. Permainan dimulai dari Korn Ferry Tour dan dilanjutkan dengan lebih dari 30 event yang berlangsung dalam berbagai tahap karier.

Mancoder juga akan melawan 12 pemain profesional PGA TOUR, yang dibintangi Justin Thomas, cover athlete PGA TOUR 2K21. Lalu, ada Cameron Champ, Bryson DeChambeau, alias “The Scientist”, Matt Kuchar, alias “Kuch” dan masih banyak lagi.

PGA TOUR 2K21 mencakup TPC Sawgrass yang terkenal di dunia dan tambahan 14 lapangan PGA TOUR berlisensi untuk menantangmu. Masing-masing dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang menampilkan hampir setiap detail nyata dari lapangan-lapangan yang rumit ini hingga detail terkecilnya.

Proses tersebut memastikan bahwa para pemain merasakan setiap dogleg di fairway, serta bermain di lapangan hijau yang dihadapi para profesional PGA TOUR di turnamen yang sesungguhnya.

Baca Juga: Rolls-Royce Rilis Game Online Kriptografi Mobil Wraith Kryptos

Baca Juga: Game Crash Bandicoot Siap Hadir di Android

Baca Juga: Jota Menjadi Karakter Terpopuler Game Free Fire


Share To


galih

galih

Sept. 1, 2020, 9 a.m.


tags : Golf Technology Game Golf PS4 Golf Got PGA TOUR 2K21 Golf Got PGA TOUR 2K21


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'

Entertainment 17 September 2020 12:00 p.m.

Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”