Crash-Bandicoot-Game-Mobile.jpg

Game Crash Bandicoot Siap Hadir di Android

oleh: inggil Technology Wednesday, 6 May 2020 8:00 a.m.


Mancode - Siapa yang tak kenal dengan game legendaris PS1 Crash Bandicoot? Permainan ini termasuk yang diidolakan bagi siapa saja di masanya termasuk lintas generasi. Pada awalnya, Crash Bandicoot hanya bisa dimainkan di konsol PS 1. Seiring berjalannya waktu, game ini akhirnya masuk ke dalam beberapa perangkat game seperti Wii dan Xbox.

Berkembangnya teknologi serta kecanggihan smartphone saat ini, membuat Crash Bandicoot juga bisa dimainkan di Android. Dilansir dari Esportku, game satu ini kini telah hadir di Android. Meski begitu, pengembang game masih membatasi negara-negara tertentu yang dapat memainkan Crash Bandicoot di ponselnya. Saat ini, game tersebut baru bisa diunduh dan dimainkan oleh pengguna di Malaysia saja.

Dikutip dari berbagai sumber, game Crash Bandicoot versi mobile ini bakal diujicoba perilisan globalnya dalam waktu dekat. Meski tak menutup kemungkinan pengguna di negara lain bisa mengunduh file APK dan memasangnya di luar Google PlayStore.

Developer game ini sendiri adalah King yang juga terkenal karena game Candy Rushnya. Karena sudah banyak pengalaman di game mobile, banyak pihak menyebut jika Crash Bandicoot keluaran King akan menarik.

Hampir sama dengan versi PS1, Crash Bandicoot versi mobile dimainkan dengan misi lari-lari mengumpulkan poin berupa buah Wumba. Akan ada banyak rintangan serta level di dalam game ini.

Sebagai informasi tambahan, game Crash Bandicoot diciptakan oleh Andy Gavin dan Jason Rubin. Pada awalnya, mereka menggarap ini untuk PS1. Setelah banyak peminatnya, kemudian game ini beredar di berbagai konsol. Ada sekitar 17 judul game yang keluar di pasaran global di bawah lisensi Crash Bandicoot. Game ini menjadi salah satu game yang legendaris hingga saat ini.

Baca Juga: Game Zombie Paling Dinanti Gamer Playstation 4

Baca Juga: 4 Film Adaptasi Game yang Wajib Ditonton

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Game of Thrones Jadi Serial Drama Terbaik


Share To


inggil

inggil

May 6, 2020, 8 a.m.


tags : Game Android Game Crash Bandicoot Crash Bandicoot Game Crash Bandicoot Game Mobile


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 7 August 2020 13:00 p.m.

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Entertainment 7 August 2020 9:00 a.m.

Debut Pertama Ibam 'Alone' Suarakan Isu Bullying