Danes-Rabani-dan-Band.jpg

Gambaran Karir Musik Danes Rabani di Album Debutnya

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 2 September 2020 8:00 a.m.


Mancode - Setelah mengeluarkan single “Seperti Dirimu” pada pertengahan Juli 2020, kini Danes Rabani merilis album pertamanya yang berjudul ​Cerita : Hari Ini, Esok & Kemarin, yang merupakan lukisan cerita dari perjalanan Danes dalam mengawali karir bermusik, bermain sepak bola, dan menjadi aktor teater. Hal tersebut mulai ia geluti sejak usia 9 tahun hingga sekarang yang pada akhirnya mengerucut pada satu pilihan yaitu bermusik.

Hobi bermain musik Danes dimulai sejak masih muda, kala itu dirinya belajar vokal dan gitar. Hingga dua tahun kemudian di usianya yang ke 10 tahun, ia pun mulai mengisi acara di berbagai event, Meet & Greet, promo film, dan kolaborasi dengan beberapa artis maupun musisi lainnya.

Darah seni Danes ini mengalir dari kedua orang tuanya. Sang ayah, Ainu Rofik yang merupakan pengurus pusat Ormas sekaligus fans berat dari musisi legendaris, Iwan Fals. Oleh sebab itu, suara Iwan Fals sudah melekat di telingan Danes, ia pun juga seringkali menyanyikan lagu ‘Bento’.


Album-Danes-Rabani.jpg

Konsep musik dalam album ini adalah penggabungan dari beberapa genre musik dari musik pop, rock, hingga EDM yang diramu secara apik oleh Dygo dan Budi (Jibaku Production) sehingga menjadi album yang segar untuk mengawali karir Danes Rabani.

Lirik lagu yang di tulis Danes, Dygo, Budi dan Lukman ini mengangkat nilai-nilai persahabatan, semangat hidup, dan kecintaan kepada orang tua, sebagai pesan moral dan motivasi kita semua terutama bagi para remaja yang beranjak dewasa untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga: Musisi Muda Danes Rabani Rilis Single 'Seperti Dirimu'

Baca Juga: Debut Pertama Ibam 'Alone' Suarakan Isu Bullying

Baca Juga: Single Debut Emir Raihan ‘ABU’




Share To


inggil

inggil

Sept. 2, 2020, 8 a.m.


tags : Berita Musik Indonesia Album Debut Danes Rabani Album Baru Danes Rabani Danes Rabani


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 8 October 2021 8:00 a.m.

Tingkatkan Gairah Seks dengan Musik

Life Style 27 September 2021 9:00 a.m.

Pesan Penting Raisa untuk Wanita Indonesia